Jumat, 07 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Pandemi, Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju Fokus Teknologi Digital

Pandemi, Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju Fokus Teknologi Digital

Rabu, 29 Juli 2020 20:45 WIB
Realme

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador Realme. 

Jakarta (SIB)
Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju memanfaatkan waktu di masa pandemi memahirkan pada teknologi digital. Dua idola remaja Indonesia itu dihunjuk menjadi brand ambassador Realme, smartphone anak muda produktif dan kreatif.

Iqbaal menerima tanggung jawab dan peranti canggih tersebut karena sejalan dengan pribadinya yang memiliki jiwa proud to be young. ''Kegiatan saya padat. Main band, syuting dan yang terpenting pendidikan. Saya mendorong anak muda di Indonesia untuk memiliki kegiatan positif dan mengeksplorasi potensi mereka,'' cerita mantan personel Coboy Jr di jeda perilisan Realme C15 secara global di Indonesia, Selasa (28/7).

Aktor yang disebut-sebut sebagai Indonesian Rising Star itu menegaskan, kreativitas anak muda muncul saat #DiRumahAja dengan physical distancing. Iqbaal mengatakan, dengan kombinasi pertama baterai besar 6000mAh dan 18W Quick Charge menjadikan kerja berbasis teknologi digital semakin maksimal. ''Realme benar-benar mencerminkan pribadi saya karena kami berdua sama-sama masih muda dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,'' lanjutnya.

Sama seperti Iqbaal, Syifa menyenangi Realmi karena mobilitasnya yang tinggi.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme C-Series sejalan dengan selera anak muda yang menggunakan smartphone tanpa henti ada pada Realme C15. “Bahkan 28 jam nonton YouTube nonstop, bisa. Kekuatan baterai sama dengan bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 46 jam panggilan terus-menerus dengan kekuatan 6000mAh Mega Battery!” tambahnya.

Penjabaran 6000mAh Realme C15 itu sama dengan dapat digunakan WhatsApp 1,79 jam, menonton YouTube 1,73 jam, serta melakukan panggilan selama 2,45 jam nonstop. “Plus konfigurasi quad-camera pertama dalam Realme C-series yang mengadopsi sensor gambar 13MP dengan aperture besar f/2.2 yang menangkap cahaya dan membuat foto menjadi lebih jernih dan lebih cerah, serta kamera wide-angle 8MP dengan aperture f/2.25 dan jangkauan 119° Mode Ultra-Wide yang dapat menangkap tampilan lebih luas hanya dengan satu klik,” tambah Palson Yi sambil mengatakan info lengkap mengenai smartphone tersebut di realme.com/id: https://bit.ly/Flashsale-realmecom atau di Lazada: https://bit.ly/realme-C15 dan Akulaku: https://bit.ly/AkulakuC15.

Advo Indonesia untuk Realme Indonesia Diza Gambino Widjaya menambahkan, berkaitan dengan kondisi pandemi pihaknya menggelar webinar bersama Iqbaal Ramadhan. (T/R10/p)

T#gs Iqbaal RamadhanPandemiSyifa HadjuTeknologi Digital
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments