Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Pacar Guntur Triyoga Dipuji sebagai Bos Perhatian dan Baik

Pacar Guntur Triyoga Dipuji sebagai Bos Perhatian dan Baik

admin Selasa, 06 Agustus 2019 14:48 WIB
Guntur Triyoga dan Apristiyah
Jakarta (SIB) -Menjadi pucuk pimpinan sebuah perusahaan menjadi tantangan tersendiri bagi Apristiyah. Kekasih aktor Guntur Triyoga ini bahkan harus menjalin hubungan baik tak cuma dengan pelanggan bisnis kecantikan yang dikelolanya.

Apristiyah juga harus senantiasa memperhatikan karyawan yang selama ini telah membantu bisnis yang dikembangkannya itu. Beruntung, Apristiyah tak memiliki masalah dengan semua hal itu.

Ia dipuji sebagai pimpinan sekaligus leader yang baik dalam menjalankan manajemen bisnis. Meski sibuk memuaskan pelanggan, Apristiyah juga tak lupa memanjakan karyawannya.

Baru-baru ini, seorang karyawan yang bekerja di Alesha Beauty Center, bisnis kecantikan yang dikomandoi Apristiyah, memberikan pujian untuk atasannya itu.

Diberi Handphone
Baru-baru ini, Apristiyah memberikan handphone kepada karyawannya yang langsung direspons melalui media sosial, Instagram.
"Makasih ya Allah punya bu bos udah lembut, penyayang dan baik banget beli 6 hp buat semua asistennya, barakallah bu", tulis akun @rnose576, yang diketahui merupakan karyawan Apristiyah.

"Kita yang setiap hari bangun tidur ketemu sampai tidur lagi, tahu banget luar dalamnya, hatinya baik banget dan belum pernah ada bos yang selalu memberikan kado HP ke karyawan dan asistennya setiap berulang tahun," tambah akun tersebut.

Dukungan Guntur Triyoga
Terkait hubungannya dengan Guntur Triyoga, Apristiyah sering mendapatkan kejutan spesial saat ia merayakan ulang tahunnya.
Bahkan Guntur Triyoga sendiri mengaku mendukung karier Apristiyah yang pernah mendapat penghargaan sebagai The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019 dalam ajang tahunan Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta.

"Saya sangat mendukung karier dia, kita saling pengertian, semoga karier dia dan saya sukses," tandas Guntur Triyoga yang merupakan seorang duda dan pernah membintangi film Mafia Insyaf. (liputan6/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments