Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Novelis yang Hampir Berpulang Jadi Motivator Romantis

Novelis yang Hampir Berpulang Jadi Motivator Romantis

admin Jumat, 26 Juli 2019 16:33 WIB
SIB/Dok
Motivator: Ls Drs Naurat Silalahi memotivasi massa di Medan.
Medan (SIB) -Ls Drs Naurat Silalahi menjadi motivator di depan hampir seribuan orang dalam acara 'Riway Internasional Testimoni' di Sudirman Ballroom Hotel Lee-Polonia Jalan Sudirman - Medan. Ada dua pembicara lain beda latar belakang. Sebagai novelis, peraih gelar jawara di banyak lomba ilmiah itu, membawakan gaya komunikatif. Ia bahkan romantis ketika bercerita perjalanan hidupnya. "Saya hampir berpulang. Prosesnya panjang, menyakitkan, sedih dan happy ending," ujarnya.

Di Medan, Kamis (25/7), pemimpin redaksi di satu majalah eksklusif itu mengatakan, suatu kali awal 2010, ia divonis gagal ginjal kronis. "Tubuh saya tinggal tulang berbalut kulit," paparnya sambil menunjukkan foto-toto pergelutannya yang terbaring lemah.

Berpindah dan satu rumah sakit ke rumah sakit lain. "Saya bahkan sudah minta padaNya. Jika emang sudah saatnya, cukupkan. Namun istri saya, perempuan setara malaikat cantik paras dan hatinya yakni Ceronila Sintauli Simanjuntak, yang menyemangati. Meski hutang bertimbun, tapi tetap senyum walau saya tahu ia selalu menangis. Di kamar mandi. Saya ingin ia menangis di tubuhku tapi saat itu saya tak kuat memangkunya," paparnya.

Ls Naurat Silalahi, ditopang istri dan putranya, Abraham Partogi Silalahi, membalikkan kekhawatiran menjadi keoptimisan. "Tapi, ketika saya bersyukur dan memeluk istri di depan kamar mandi... anak saya protes. 'Kok peluk-pelukan di situ'. Padahal itu spontan karena suka cita sebab saya merasa kesembuhan," ujarnya yang disambut gerrr undangan.

Satu upaya yang dilakukannya adalah mengonsumsi Purtier Placenta Riway. Selain menyembuhkan, obat yang dibuat dari sel terbaik rusa, memberi penguatan ekonomi padanya. "Harus semangat," tegasnya sambil menunjuk Tim Galaxy Diamond 36 di bawah kendali Tukiran Simon.

Di kegiatan yang diarahkan Teguh Makmur dari Surabaya itu, LS Naurat Silalahi disebut sebagai pria terberkati. Setelah sembuh, ia memotivasi publik di dalam dan luar negeri. Disebabkan kesibukan menjadi motivator, talentanya menulis esai, cerpen dan novel terbengkalai. (R9/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments