Senin, 28 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Nikah 12 Hari, Pamela Anderson Ceraikan Suami Pasca Bayar Utang Rp 2,7 Miliar

Nikah 12 Hari, Pamela Anderson Ceraikan Suami Pasca Bayar Utang Rp 2,7 Miliar

Kamis, 13 Februari 2020 19:21 WIB
today.line.me

Pamela Anderson 

Los Angeles (SIB)
Pamela Anderson cerai lagi. Media barat membahas perpisahan itu karena mantan suaminya, Jon Peters mengaku ‘diperalat’. Pernikahan hanya 12 hari dan perceraian dilakukan setelah pria itu melunasi utang sang artis 200 ribu dolar AS atau setara dengan Rp2,7 miliar pada pihak ketiga.

‘Nyanyian’ Peters beroleh pemberitaan luas di AS. Menurutnya, Anderson yang pertama kali mengungkap keinginan untuk menikah. Padahal, saat itu ia sebenarnya telah berhubungan dengan wanita lain. "Saat dia mengirimkan pesan teks yang mengatakan ia ingin menikah, ini seperti mimpi yang menjadi nyata," katanya seperti disiarkan Liputan6.Com.

Peters mengaku mengorbankan segalanya untuk Anderson. Termasuk merelakan hartanya untuk membayar utang aktris sekaligus aktivis hak hewan ini. "Dia punya tagihan hampir mencapai 200 ribu dolar AS dan tak mampu membayarnya, jadi aku membayarnya dan ini ucapan terima kasih yang kudapat. Tak ada orang bodoh seperti seorang tua yang bodoh," ceritanya.

Peters menyatakan secara tersirat bahwa ia yang mengakhiri pernikahan yang usianya tak sampai dua minggu ini. Anderson menyangkal keras tuduhan ini. "Klaim ini tak hanya bohong, tapi juga menggelikan," tutur jubir artis mantan model paling populer di Playboy tersebut. "Walaupun Tuan Peters berusaha memancing respons dari Nona Anderson, ia tidak punya komentar dan mendoakannya," tutur jubir tersebut. (T/R10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments