Minggu, 18 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Morrissey Hentikan Penampilan Usai Diserang Penggemar di Atas Panggung

Morrissey Hentikan Penampilan Usai Diserang Penggemar di Atas Panggung

Selasa, 13 November 2018 18:32 WIB
Morrissey
San Diego (SIB) -Morrissey mengakhiri penampilannya di San Diego lebih cepat dari jadwal, karena para fans menyerbu panggung konser, bahkan seorang di antaranya terlihat seperti menyerang mantan vokalis The Smith tersebut.

Insiden terjadi, Senin (12/11), saat Morrissey membawakan lagu hits-nya yang berjudul 'Every Day Is Like Sunday', sebelum akhirnya beberapa fans naik ke atas panggung.

Dalam video yang beredar di dunia Maya terlihat salah satu fans seperti menyerang wajah Morrissey, yang menyebabkan sang penyanyi meninggalkan panggung dan mengakhiri lagu yang dibawakan. Terlihat juga petugas keamanan yang berusaha mengamankan situasi dan membawa Morrisey keluar panggung.

Peter Katsis, manajer Morrissey membantah bahwa kliennya itu diserang. "Penggemar Morrissey tidak melakukan hal berbahaya. Para penggemar hanya melakukan apa yang telah mereka lakukan selama hampir 30 tahun," ujarnya dalam keterangan yang unggah di Facebook seperti disiarakn HarNas.co.

Sang musisi tidak kembali untuk menyelesaikan penampilannya di Copley Symphony Hall. Sedangkan fans yang menyerang Morrissey telah diamankan oleh petugas keamanan, meski belum ada kabar mengenai penahanan. (T/R10/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments