Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Model Majalah Dewasa Malu Foto Coblos Calegnya Beredar, Angel Lelga Fokus Pemilu

Model Majalah Dewasa Malu Foto Coblos Calegnya Beredar, Angel Lelga Fokus Pemilu

Rabu, 29 Januari 2014 19:19 WIB
SIB/Int
Destiara Talita dan Angel Lelga
Jakarta (SIB)- Dua artis yang pernah berlakon untuk film dewasa mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg). Keduanya adalan Destiara Talita dan Angel Lelga.  Masuk ke tahap sosialisasi, foto coblos calegnya bergambar seksi Destiara, beredar. Di lain pihak, meski menyandang status janda Rhoma Irama namun Angel Lelga fokus ke pemilu dan menunda urusan berkeluarga.

Nama model majalah dewasa Destiara Talita menjadi populer dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi lantaran foto seksinya terpampang di situs jejaring sosial. Bukan foto seksi biasa, di foto yang tampak seperti iklan caleg itu tertulis kalimat "Coblos Yang Dalam Ya, Mas".

Foto tersebut membuat dara kelahiran 23 Desember 1988 itu meradang. Ia tak habis pikir ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang merekayasa dan menyebarkan foto tersebut. "Saya sih jujur nggak suka. Nggak enak diedit kayak begitu. Pasti bikinan orang iseng," ucap perempuan yang disapa Talita itu  dengan nada kesal saat ditemui di Jakarta, Selasa, (28/1).

Peraih Winner Face of Asia 2013 di ME Magazine ini merasa foto tersebut sengaja diedarkan untuk menjatuhkan elektabilitas dirinya sebagai caleg yang tengah menanjak di daerah pemilihannya. "Ya pasti (ada yang ingin menjatuhkan dirinya), kalau nggak buat apa foto tersebut dibuat dan diedarkan," ungkap dia.

Talita berusaha untuk tak terpancing dengan perbuatan negatif yang dilakukan segelintir orang yang ingin menjatuhkan pamor dirinya. Ia optimis bisa meraih suara penuh saat pemilu legislatif digelar April mendatang.

Destiara Talita berprofesi sebagai seorang model yang pose sensualnya bisa dinikmati di sejumlah majalah dewasa pria. Ia digandeng Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang dipimpin oleh Sutiyoso untuk maju sebagai caleg di dapil Jabar VIII.

Akan halnya Angel Lelga yang  tengah fokus terjun di dunia politik. Belum lama ini, ia menjadi calon legilslatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saking sibuknya menjalani aktivitas sebagai calon anggota dewan, Angel mengaku tak tertarik membicarakan masalah pasangan hidup. "Saya tidak banyak berbicara masalah itu (pendamping) karena itu rahasia saya," ucap Angel yang ditemui usai mengisi program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di ANTV dan ViVaNews.Com, Selasa, (28/1).

Ia bahkan tak mau mengungkap soal kisah kedekatannya dengan pria manapun. Saat ditanya tentang masalah pribadi, Angel memilih diam. "Saya lebih baik diam saja, sudah banyak yang membicarakan saya. Maka itu saya lebih memilih konsen di dapil dan politik sekarang. Kan saya orang baru, dan harus banyak belajar di politik, enggak mau mikir yang lain dulu."

Meski kini Angel tak mau blak-blakan soal kisah hidupnya dengan seorang pria, namun Angel tak bisa menutupi, jika saat ini dia sedang mengagumi dua sosok pria yang paling berjasa baginya saat ia terjun di dunia politik. "Saya sangat mengidolakan bapak Surya Dharma Ali, beliau sangat luar biasa. Beliau banyak berkomunikasi dengan saya saat ini!" (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments