Minggu, 18 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Mick Jagger Sakit Tur Rolling Stones Batal, Westlife Tambah Jadwal Konser

Mick Jagger Sakit Tur Rolling Stones Batal, Westlife Tambah Jadwal Konser

admin Senin, 01 April 2019 18:54 WIB
Mick Jagger
Los Angeles (SIB) -Dua grup besar dunia, Rolling Stones dan Westlife, merencanakan tur global. Tetapi agenda konser band rock legendaris AS tertunda sebab vokalisnya, Mick Jagger, sakit. Beda dengan Westlife, yang justru menambah agenda konser karena animo publik tetap besar.

Di akun pribadinya, Jagger mengatakan kesehatannya menurun. "Saya kecewa karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin," kata Jagger melalui Twitter, Minggu (31/3). "Saya benar-benar minta maaf kepada penggemar kami di Amerika dan Kanada yang sudah memiliki tiket. Saya benar-benar benci telah mengecewakan Anda seperti ini!"

"Para dokter telah memberi tahu Mick, dia diharapkan menjalani pemulihan secara lengkap sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin," kata juru bicara Rolling Stones mengenai vokalis berusia 75 tahun tersebut.

Rolling Stones dijadwalkan berkeliling Amerika Utara untuk menjalani tur berdurasi panjang, mulai 20 April hingga 29 Juni.

Boyband Westlife
Westlife akan menggelar tur konser reuni bertajuk The Twenty Tour 2019 setelah menghilang selama tujuh tahun dari industri musik. Konser digelar di Asia dan Eropa.

Full Color Entertainment, penyelenggara konser Westlife di Indonesia memublikasikan, tiket konser boyband itu dijual mulai 28 Maret secara daring di platform Tiket.com dan gerai-gerai luring dari Full Color Entertainment. (T/Ant/R10/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments