Selasa, 14 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Metamorfosa Kepribadian Marshanda, dari Artis Berbayaran Termahal hingga Hendak Meloncat dari Lantai 31 Apartemen

Metamorfosa Kepribadian Marshanda, dari Artis Berbayaran Termahal hingga Hendak Meloncat dari Lantai 31 Apartemen

Minggu, 10 Agustus 2014 11:32 WIB
Marshanda
Jakarta (SIB)- Riyanti Sofyan, ibunda Marshanda, buka-bukaan soal konflik yang terjadi dalam keluarganya, khususnya terkait dengan Marshanda. Menurutnya, Chacha — demikian sapaan Marshanda — dibawa ke RS Abdi Waluyo sudah merupakan hal yang wajar sebagai seorang ibu. "Saya tidak memasung atau mengapa-apakan Chacha. Saya lakukan ini hanya sebagai ibu yang ingin selamatkan kepentingan anak. Saya ingin lakukan yang terbaik untuk anak saya.

Semua orangtua, semua ibu pasti lakukan yang sama seperti yang saya alami," kata Riyanti sambil menitikkan air mata di kediamannya di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8). "Saya ibu yang lahirkan Chacha. Selama 25 tahun saya besarkan. Saya yakin Cacha tidak seperti itu. Dia mudah dipengaruhi!"

Jika tidak mengonsumsi obat, Chacha selalu berbuat di luar kesadaran. Bahkan nyaris melompat dari lantai 31 apartemennya.

Itulah sebabnya Riyanti buru-buru mengejar anaknya ketika tahu sendirian di kamar apartemennya.

Chacha memang aktris dengan banyak fans. Saat belasan tahun, menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di sinetron Indonesia.

Akhir Juli 2014, Chacha merilis video yang tampil tanpa mengenakan jilbab. Padahal, sebelumnya ia sempat menjadi salah satu trend setter bagi para hijabers.

Video ini mengingatkan kita pada videonya yang beredar pada Rabu, 12 Agustus 2009. Video yang memperlihatkan Chacha yang sedang bernyanyi dan memaki beberapa teman kecilnya. Terkadang ia tertawa dan terkadang menangis. "Ini lagu untuk siapa pun yang nyakitin gue. Siapa pun. Lagu ini kayaknya paling cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!" begitu makian Chacha dalam video.

Video ini juga sempat heboh dikarenakan aksi Caca dalam video yang terkesan liar. Ia meliukkan badannya sembari melompat. Saat itu banyak yang menilai Chacha mengidap bipolar dan mengalami tekanan jiwa.

Aksi Chacha dalam video tersebut sangat berbeda dengan peran Lala yang melekat pada dirinya saat berperan dalam Bidadari. Sinetron Bidadari memang melejitkan nama artis 24 tahun ini. Peran protagonis yang diperankannya mencuri perhatian fan.

Namun, memasuki usia remaja, Chacha mengubah imej Lala dalam dirinya. Chacha mulai mengganti warna rambutnya. Seketika Lala yang manis dan lucu dengan rambut hitam terurai hilang digantikan Chacha dengan aksinya lewat video. Fans mulai kecewa.

Alih-alih memuaskan fans, Chacha malah membuat pernyataan di Internet. "Lo semua mau apa kalo gw ngga mau jadi kaya LALA di BIDADARI? i dont give a damn. i LIVE for ME and my TRUE supporter." (t/r9/d)
T#gs Termahal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments