Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Menparekraf Sutradarai Video Termahal Indonesia

Menparekraf Sutradarai Video Termahal Indonesia

redaksi Kamis, 21 November 2019 19:35 WIB
liputan6.com
Ilustrasi
Jakarta (SIB)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menyutradarai video dibintangi Anji Manji. Video yang digarap pria kelahiran Jayapura, 4 Mei 1970 itu disebut-sebut sebagai video termahal di Tanah Air.

Anji menyebut video klip lagu barunya habiskan biaya yang cukup mahal karena gunakan teknik pengambilan gambar yang cukup sulit. "Benar dari sisi yang pernah saya kerjain (videoklip) maksudnya selama ini dari video klip bersama Drive sampai saat ini, memang ini paling mahal. Video klip termahal yang pernah dibuat My Music Records. Ya karena banyaknya model dan pakai teknik morphing itu gak gampang ya perlu biaya ekstra," terang pencipta dan pelantun hits 'Dia' dan 'Malaikat Tak Bersayap' tersebut.

Di Jakarta Selatan, Rabu (20/11), seperti diberitakan CumiCumi.Com, Anji tak menyangka obrolan ringannya dengan Wishnutama saat silaturahim Lebaran justru hasilkan karya menakjubkan. Bahkan di tengah kesibukan menuju kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama sempatkan diri sutradari video klip Anji. "Dia yang ngajak, awalnya dia yang ngajak tapi malah jadi saya yang ngejar karena saya tahu, valuenya bagus. Pas lagi mas Tama sibuk banget gitu, terus saya bilang, mas beneran nggak. Gue pengen ini bagus kok lagunya.

Karena itu sesuatu hal yang sangat bernilai, kebetulan saya punya lagu ini. Ini bagus nih buat single, kebetulan banget, maknanya bagus lagi tentang difabel, tentang makna toleransi, berbangsa bernegara, tentang pasangan. Saya kasih ke Mas Tama dan dia suka, yuk kerjain," pungkas Anji. (T/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments