Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Menangis di Persidangan Justin Bieber Dilepas dengan Jaminan Rp 34 Juta

Menangis di Persidangan Justin Bieber Dilepas dengan Jaminan Rp 34 Juta

Sabtu, 25 Januari 2014 15:25 WIB
Miami (SIB)- Justin Bieber tak jadi ditahan. Pelantun Oh Baby itu dilepas dengan jaminan 2.800 dolar AS atau Rp 34 juta. Saat keluar dari pengadilan, ratusan penggemar artis muda asal Kanada itu histeris menyambutnya.

Sebagaimana diketahui,  Bieber ditangkap di Miami Beach, Florida terkait tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang. Penyanyi 19 tahun ini pun dibawa ke pengadilan Florida, Kamis, (23/1), waktu setempat atau Jumat, (24/1). Ketika disidang, Bieber sempat menangis. Apalagi tatkala dikenakan baju orange, seragam tahanan kepolisian setempat, bersama pengacaranya Roy Black.

Kekasih Selena Gomez itu ditangkap Kamis pagi waktu setempat setelah diduga meresahkan masyarakat dengan kebiasannya kebut-kebutan di jalanan dengan Lamborghini. Selain itu, Bieber juga kedapatan memiliki lisensi dan surat izin mengemudi (SIM) yang sudah kadaluarsa.

Menurut kepala kepolisian Miami Beach, Raymond Martinez, Bieber juga telah positif merokok ganja dan menegak alkohol. Namun ia juga menambahkan bahwa selama proses mugshots dan pengambilan sidik jari sebelum pengadilan, Bieber sangat kooperatif.

Bieber meninggalkan pengadilan dengan mobil SUV dan pergi meninggalkan para fansnya.  Bieber ditahan kaena sengaja memacu kendaraannya untuk kepentingan balapan liar. "Polisi mendengar ada balapan liar." ungkap seorang reporter, David Ovalle. "Ketika mereka tiba di sana, beberapa pengawal Bieber yang mengendarai SUV berusaha menutup jalanan untuk membuat sebuah balapan liar!"

Bieber nangis saat sidang tapi model yang ditangkap dngannya, jusru bahagia. Chantel Jeffries, model itu, mengaku namanya ikut terangkat. Ia mendadak menjadi sorotan. Selama ini, Chentel dikenal sebagai model yang haus popularitas. "Dia senang bergaul dengan pria-pria terkenal, dan itu yang ia pedulikan. Baginya yang penting bagi Chentel adalah status mereka. Semua ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," Hollywoodlife dan SCTV serta ViVaNews.Com memberitakan.

Chantel sendiri dikabarkan sedang berkencan dengan teman Bieber, Lil Twist. Sebelum ditangkap, Chantel memposting pesan di akun twitter pribadinya. "Mengajak saya untuk naik di lambo!" (t/r9/c)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments