Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Mel B Spice Girls Buta Pasca Gagal Operasi Laser

Mel B Spice Girls Buta Pasca Gagal Operasi Laser

admin Selasa, 21 Mei 2019 17:02 WIB
Mel B
London (SIB) -Mel B dilarikan ke rumah sakit karena tak bisa melihat pada Sabtu (18/5). Mantan personel Spice Girls itu semula diagendakan tampil bersama dalam reuni girld band terkemuka tersebut, tapi ia mengeluh tak dapat melihat.

Sebelumnya menderita gagal operasi laser dan buta di mata kirinya. Lima tahun lalu juri Britanin Got Talent itu punya masalah mata. Seorang sumber di Rumah Sakit Mata Moorfields London mengatakan, Mel B datang ke rumah sakit menggunakan penutup mata dan mengatakan: "Aku tak bisa lihat apa-apa. Aku benar-benar buta."

"Dia benar-benar sedang kesakitan".

Penyanyi yang dijuluki 'Scary Spice' itu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Luton and Dunstable bagian oftalmologi, berkenaan dengan mata.

Begitu bisa melihat lagi, Mel dikabarkan langsung pergi, melawan perintah dokter, untuk bergabung kembali dengan Spice Girls yang sedang berlatih untuk tur.

Penyanyi 43 tahun itu masih membutuhkan pengobatan dan perawatan intensif lebih lanjut, kemungkinan akan mencakup lebih banyak kunjungan ke rumah sakit.

Seorang sumber mengatakan, Mel benar-benar sakit. Anggota Spice Girls yang lain dan manajer mereka benar-benar khawatir. "Mel panik dan berteriak bahwa dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia pergi ke rumah sakit dengan mobil yang dikemudikan sopir dengan seorang asisten, yang memegang tangannya. Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkannya buta, tetapi dia memiliki perawatan yang sangat cepat, dan sangat baik," jelas media setempat seperti disiarkan CNNIndonesia.com. "Tidak jelas apakah kehilangan penglihatan terkait dengan masalah sebelumnya, meskipun tampaknya memang mungkin."

Sebelumnya, perempuan bernama Melanie Brown itu harus direhab karena kecanduan seks dan alkohol. Pada 2017, Mel B mengaku bergumul dengan masalah PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma sejak enam bulan terakhir. Seks dan alkohol pun menjadi pelarian penyanyi itu. Namun ia tak mau masalah tersebut berlarut-larut menghantuinya. Menjalani terapi di pusat rehabilitasi pun dipilih sebagai solusi. "Saya memutuskan untuk mengikuti program rehabilitasi dalam beberapa pekan ke depan. Tapi itu harus di Inggris, karena saya orang Inggris. Itu yang terbaik buat saya," kata Mel B.

Setahun lalu, Mel dikabarkan bangkrut menyusul perceraiannya dengan Stephen Belafonte yang memakan biaya besar. Kala itu, simpanannya hanya tersisa 961 poundsterling atau sekitar Rp 16,5 juta. Media setempat mengabarkan, ibu tiga anak itu pun terpaksa meminta bantuan finansial kepada teman-temannya.

Drama miris kehidupan Mel dimulai lantaran suaminya diduga menghamili pengasuh anaknya yang memicu trauma psikisnya.
Ia kemudian berapi-api ingin menata kehidupannya dengan membangun karier di industri hiburan yang telah membesarkan namanya, termasuk mendorong reuni Spice Girls.

Ide soal reuni Mel dan anggota Spice Girls lain Geri Horner, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm, pertama kali dikemukakan pada Maret ketika Mel mengklaim dalam sebuah wawancara TV bahwa ia tidur dengan Geri.

Baik Geri dan suaminya, mogul F1 Christian Horner, dikabarkan marah. Tetapi sebuah sumber mengatakan, semua gadis berkumpul di sekelilingnya, termasuk Geri. Mereka memastikan mereka tidak ketinggalan latihan untuk konser yang telah berjalan sangat baik. "Mel bertekad untuk kembali beraksi dan sangat berani."

Tur Spice World 2019 akan digelar minus Victoria Beckham. Sejumlah lagu sudah disiapkan, seperti 'Wannabe' dan ƈ Become 1' termasuk 'Mama'.

Konser dimulai di Croke Park Dublin sebelum pertunjukan di Cardiff, Manchester, Coventry, Sunderland, Edinburgh, Bristol dan Stadion Wembley. (T/R9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments