Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Media Malaysia Beritakan Seleb Indonesia Pelanggan Bedah Kecantikan Alami di CCMC Pulau Penang

Media Malaysia Beritakan Seleb Indonesia Pelanggan Bedah Kecantikan Alami di CCMC Pulau Penang

Sabtu, 11 Januari 2014 11:23 WIB
George Town (SIB)- Media Malaysia memberitakan sejumlah selebritas Indonesia jadi pelanggan bedah kecantikan yang dilakukan secara alami di Carl Corrynton Medical Centre (CCMC), Pulau Penang, Malaysia. Star — media dimaksud yang beraksara China dan Latin — tidak merinci artis dimaksud tapi pilihan pada rumah sakit yang disebut sebagai Boutiq Hospital tersebut karena sebagai rumah sakit yang menempuh cara alami untuk mendatangkan kecantikan bagi pasien dengan cara stem cell, kecantikan dan kesehatan.

CCMC yang berlokasi di di Jalan Masjid Negeri Pulau Penang, Malaysia adalah rumah sakit kesehatan dan kecantikan internasional pertama di Utara Malaysia. “Spesialis kami adalah bedah plastik dan estika, stem cell dan medical check-up, bedah ortopedik dan sports medicine, ginjal dan internis,” ujar Presiden Direktur RS Carl Corrynton Dr Carl Tan seperti dikutip media dimaksud. “Khusus untuk selebritas dan kalangan tokoh dari negeri jiran, ada kamar khusus bahkan lorong (baca: jalan) khusus agar tidak diketahui publik dan orang lain meskipun berada dalam satu lokasi.

Dr Carl Tan yang juga spesialis ginjal dan internis, untuk pelayanan bedah plastik dan estetika meliputi bedah plastic/kosmetik, estetika dan dermatologi. Untuk stem cells dan health screening meliputi stem cells wellness untuk orang dewasa, wellness dan health screening, kaunseling diet dan nutrisi.

Media dimaksud pun mengurai untuk wilayah sekawasan, rumah sakit dimaksud memiliki fasilitas dan perawatan yang tercanggih dan terkini. Khusus medis kecantikan dan kesehatan, sebagai tempat terunggul terunggul di Malaysia yang akan menambahkan kualitas hidup di masa depan dan kualitas masa depan dalam hidup manusia.

Meski demikian, Dr Carl Tan tidak merinci siapa para pesohor dari Indonesia yang melakukan bedah kecantikan di wilayah dimaksud. “Rahasia pribadi dan rumah sakit memegang rapat semua kerahasiaan pasien,” tulis Dr Carl Tan didampingi Michael Chua Chief Executive Officer, Janni Muliana Utomo Senior Marketing Executive dan Agnes Ang Marketing Executive, melalui email.

Selain dari Indonesia, para pesohor melakujkan bedah kecantikan datang dari penjuru Asia seperti Thailand dan Singapore serta bahkan Jepang. “Banyak orang Asia berkiblat bedah kecantikan ke Jepang dan Korea tapi dari wilayah Asia Timur itu justru datang ke Penang,” urainya Carl Tan. “Sebaiknya, mereka datang ke Pulau Penang untuk perobatan dan pelayanan yang harga yang sangat ideal dan terkjangkau sambil menikmati wisata kuliner yang menggoda selera!” kata Carl Tan.

Bedah kecantikan tersebut ditangai Medikal Direktur RS Carl Corrynton Dr Lee Kim Siea Spesialis ”Pada dasarnya pasien-pasien internasional yang datang untuk program bedah plastik/kosmetik, estetika dan perawatan dermatologis, stem cells wellness dan juga medikal check-up adalah sehat-sehat dan berkemampuan untuk berlibur dengan keluarga, berwisata dan menikmati makanan khusus dari masing-masing negeri.” (t/r9/W)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments