Selasa, 14 Jul 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Marshanda Lapor Ibu ke Polisi, Ben Kasyafani Liburan Bareng Anak Saat Pemasungan

Marshanda Lapor Ibu ke Polisi, Ben Kasyafani Liburan Bareng Anak Saat Pemasungan

Rabu, 06 Agustus 2014 12:47 WIB
Marshanda
Jakarta (SIB)- Cerita pemasungan pada Marshanda semakin berkembang. Artis yang disapa Chacha itu bakal melaporkan ibunya ke polisi.

"Memang nggak boleh (melaporkan ibu kandung ke polisi)?" ujar OC Kaligis, pengacara artis yang pernah beroleh bayaran tertinggi di dunia sinetron Indonesia tersebut.

Lalu, di mana Sienna Ameerah Kasyafani — anak semata wayang Chacha - Ben Kasyafani — ketika si aktris dipasung? "Kak Ben lagi liburan di Ancol.

 Menginap di hotel, bapak sama ibu juga ikut. Lagi ada saudara yang datang," kata Kam di kediaman Ben di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8). Kam adalah asisten aktor yang juga presenter tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Marshanda mengaku dipasung ibunya, Riyanti Sofyan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

 Pemasungan yang dikawal preman itu diikuti suntik yang membuat Chacha pusing selama delapan hari yakni sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014.

OC Kaligis di kantornya di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, kembali membenarkan kasus yang menimpa kliennya.

"Apapun namanya, kliennya bakal menempuh jalur hukum. Pengacara senior itu menganggap perbuatan Riyanti didasari karena berusaha melarang Chacha untuk hidup mandiri dan jauh dari keluarga.

Meski kasus krusial membelit mantan istrinya namun Ben tetap menaruh perhatian.

Meski terkesan hati-hati namun mantan VJ MTV ini tak membantah soal pemasungan. "Kurang lebihnya aku baca dari media, selama ini juga muncul terus ini (isu-isu). Aku benar-benar nggak berani komentar, pengennya meringankan beban pikiran. Mohon doanya, cobaan yang dialami saudara kita, ya kita doakan," ungkap Ben. "Kami lagi liburan keluarga, lebih dan kurangnya dengarnya kayak begitu (terjadi pemasungan). Kebetulan Sienna lagi sama aku!"

Selain itu, Ben juga mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar negatif tentang Chacha. Akan tetapi, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini coba untuk berpikir positif dan fokus untuk menjaga buah hatinya. "Kaget sih kaget, tapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah kita ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif. Terus harus kerja dan menjaga Sienna, harus kerja. Aku sih penginnya tenang," ucap Ben.

Sayangnya, hingga kini Ben dan Chacha belum berkomunikasi lagi. Mantan VDJ MTV itu pun tidak tahu kalau pesinetron Bidadari itu berada di rumah sakit.

 "Wah, kalau itu aku nggak tahu, aku belum ketemu nggak kontak juga. Pas ketemu terakhir di KPAI sih, jadi sudah lama.

Sudah lama juga empat bulan nggak tinggal di situ, nggak serumah juga, pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna saja!" (t/r9/c)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments