Selasa, 15 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Mariah Carey Menang, Taklukkan Bottle Cap Challenge dengan Suara

Mariah Carey Menang, Taklukkan Bottle Cap Challenge dengan Suara

admin Rabu, 10 Juli 2019 13:47 WIB
Los Angeles (SIB) -Bottle Cap Challenge sedang tren di dunia. Sejumlah pesohor melakukannya. Bahkan, Iko Uwais ikut-ikutan menaklukkan tantangan tersebut. Tetapi, bintang Tanah Air yang top di Hollywood itu bukan menendang tutup botol tapi dada penantangnya.

Aksi tersebut mengundang tawa. Lain lagi dengan Mariah Carey. Diva pop dunia itu menyelesaikan tantangan dengan suaranya. Dalam video yang diunggahnya, Carey menggunakan suara untuk melepas tutup botol. Dengan pakaian ketat, rambut terurai, ia bernyanyi dengan suara tinggi yang membuat tutup botol terbuka.

Aksi tersebut disambut sejumlah penyanyi. Mulai dari Rita Ora, Jordin Sparks, sampai Usher beramai-ramai menyanjung sang diva. "Selesai sudah. Dia (Carey) menang. Tidak perlu repot-repot berpartisipasi di tantangan ini karena dia telah memenangkannya," kata penyanyi Kioni.

Carey memiliki jangkauan vokal lima oktaf dan gaya bernyanyi melismatik, hal yang membedakannya dari penyanyi lain.
Sebelumnya, Bottle Cap Challenge diikuti John Mayer. Ia berhasil dan menantang Jason Statham, yang menjalaninya dengan gagah berani dan sangat mulus.

Di akun Instagram Statham, Mayer mengomentari perbedaan gaya antara dia dan Statham, "Kau: (tendangan) Keanu (Reeves) tinggi. Saya: (tendangan) Keanu (Reeves) pendek."

Justin Bieber juga mencoba Bottle Cap Challenge di sebuah tempat terbuka. Sambil bertelanjang dada, Bieber menendang tinggi-tinggi, membuat tutup botol berputar dan terlepas dari tempatnya. Ia kemudian menominasikan istrinya Hailey dan Tom Cruise.

Hailey pun menyambut tantangan itu. Tetapi bukannya menendang, wanita 22 tahun tersebut menuntaskan tantangan dengan gaya berbeda. Ia memilih mengendarai sebuah ATV dan memberi sentuhan tegas di tutup botol dengan kakinya.

Tak lama, Kendall Jenner yang mendapat tantangan serupa dari Hailey mengunggah video Bottle Cap Challenge. Seperti Hailey, Kendall juga tidak menendang. Menaiki jet ski dan mengenakan bikini warna hijau, Kendall terlihat berusaha menyentuhkan ibu jari kaki ke kepala botol.

Saudari-saudari Kendall segera muncul di kolom komentar, beramai-ramai memuji aksi itu. Mulai Kylie, Kim Kardashian sampai Khloe pun bersorak untuk wanita 23 tahun tersebut. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments