Kamis, 19 Sep 2019

Malam Nada-Dana SM-GKPI Sei Agul Medan

admin Kamis, 05 September 2019 14:47 WIB
SIB/Dok
Malam Nada-Dana : Adam Situmorang bersama Nurhayati Manurung, Ester Lubis serta artis Theresia Riama Marbun SE yang akan mengisi Malam Nada-Dana membangun gedung SM-GKPI Sei Agul Medan yang dipusatkan di kompleks GKPI Sei Agul Medan pada Minggu (29/9).
Medan (SIB) -Dalam maksud membangun gedung Sekolah Minggu (SM) Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Ressort Khusus Sei Agul Medan, diadakan Malam Nada-Dana yang dipusatkan di kompleks GKPI Sei Agul Medan pada Minggu (29/9). Ragam kegiatan diadakan sejak dua bulan sebelum hari puncaknya.

Ketua Panitia HUT ke-55 Jemaat Ressort Khusus Sei Agul Medan Adam Situmorang, Rabu (4/9), menjelaskan hal tersebut. Didampingi Sekretaris Chandra Lumban Gaol MSi, Bendahara Ernita Luciana Hutapea, ia mengatakan rangkaian kegiatan tersebut fokusnya pembangunan gedung SM-GKPI karena lokasi dan bangunan yang ada sudah tidak layak huni.

Di acara tersebut, menurutnya, ditampilkan ragam kesenian etnik dari anak SM-GKPI, yang selama ini mempertebal iman dalam memuliakanNya di lingkungan gedung. "Sekarang ditampilkan di depan publik dan dermawan yang diharapkan terketuk hatinya mendonasikan hartanya dalam menempa masa depan gereja dan bangsa," jelas Adam Situmorang. (Rel/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments