Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Maia Estianty Publikasi Kemesraan Bersama Suami Baru dan Anak-anak

Maia Estianty Publikasi Kemesraan Bersama Suami Baru dan Anak-anak

Kamis, 01 November 2018 19:23 WIB
SIB/Dok
MESRA: Maia Estianty bersama suami baru, Irwan Mussry dan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani usai pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin, (29/10).
Tokyo (SIB) -Maia Estianty foto kemesraan bersama suami baru, Irwan Mussry dan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal. Di foto yang beroleh like ribuan itu, Maia yang mengenakan baju pengantin berwarna putih gading lengkap dengan tiara menghiasi rambut tampak begitu anggun di antara empat lelaki yang sangat dicintainya itu. 

Ketiga putra dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani, mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Irwan, sang mempelai pria, mengenakan setelah jas berwarna abu-abu dengan kemeja putih. Kelimanya tampak tersenyum ke arah kamera. 

Maia menambahkan kota Tokyo, Jepang sebagai lokasi foto tersebut diambil. "Alhamdulillah..This is it...This is what you are waiting for.......," tulis Maia. "Alhamdulillah, ini dia, inilah yang ditunggu-tunggu," jelasnya. 

Maia mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga untuk suaminya, Irwan. Ia memanggil Irwan dengan sebutan Dad. "My new chapter with my hubby and the boys... Welcome to the family "DAD"," imbuh Maia seperti diberitakan Kompas.Com, Rabu, (31/10). "Babak baruku dengan suami dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga Dad,"

Di foto dalam unggahan serupa, Maia tampil dalam balutan gaun pengantin berbahan brokatberhias payet dan berlengan panjang dengan garis leher tinggi. Mantan personel duo Ratu itu juga mengenakan tudung dengan tiara kecil menghias rambutnya yang disanggul. Sebuah buket bunga mawar berwarna putih dan merah muda ada di genggamannya.

Riasan wajahnya terlihat serasi dengan gaun bergaris simple tetapi anggun itu. Ibu tiga anak itu menggunakan riasan minimalis dengan lipstik berwarna merah muda. 

Maia berpose dengan senyum tipis di bibirnya dan berdiri di dekat sebuah jendela bergorden putih. Di dalam foto tersebut Maia menuliskan terima kasih atas ucapan yang ia terina di hari bahagianya. "Terimakasih atas ucapan, doa, harapan, support dan dukungan dari semuanya. God bless you all. Maia Estianty," tulisnya.

Maia menambahkan keterangan di kolom keterangan fotonya. "Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terimakasih ya. Thank you," imbuhnya. (T/R10/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments