Selasa, 15 Okt 2019

Tayangkan Aksi Penembakan dalam Promo Video

Madonna Dikecam

admin Rabu, 10 Juli 2019 13:43 WIB
Florida (SIB) -Madonna menuai kecaman karena memasukkan penggalan aksi penembakan dalam promo video terbarunya, 'God Control'. Sebelumnya, perempuan berjuluk Material Girl itu getol mengampanyekan reformasi undang-undang pengurangan penggunaan senjata pada sipil.

Segala kampanye dilakukan dan terakhir merilis video 'God Control' guna menggaungkan gerakan reformasi undang-undang senjata di Amerika. Tetapi, massa mengecamnya.

Emma Gonzalez, satu pekerja sosial yang juga seide dengan Madonna mengatakan, seharusnya Madonna menemui para korban atau keluarganya bagaimana cara terbaik untuk reformasi undang-undang. "Bukan dengan cara seperti membuka kenangan pahit jadi korban penembakan," ujarnya seperti disiarkan media setempat Selasa (9/7).

Video 'God Control' dirilis Madonna Juni 2019. Dalam video tersebut, Madonna sempat menghadirkan penggalan video aksi penembakan massal di Klub malam Pulse di Florida pada 2016. Madonna ingin dengan tampilan aksi kekerasan itu tergalang dukungan para penggemarnya dalam kampanye reformasi UU senjata.

Seorang penyintas tragedi penembakan massal di SMA Marjory Stoneman Douglas, Emma Gonzalez mengutuk aksi Madonna. Menurutnya, mengulang putar video itu justru menghidupkan kembali pengalaman traumatis yang dialaminya pada 2018. Ia menegaskan, video musik itu bukan cara benar untuk membicarakan kekerasan bersenjata. "Madonna seharusnya berbicara kepada para korban dan mendengarkan langsung pengalaman mereka dari para penyintasnya," paparnya sambil mengimbau Madonna untuk memberikan sumbangan signifikan pada organisasi-organisasi yang memperjuangkan usaha itu.

Namun tak sedikit yang mendukung video musik Madonna. Banyak di antara mereka mengatakan, video itu justru bisa menyadarkan banyak orang mengenai bahaya yang mungkin ditimbulkan oleh kepemilikan senjata api. (T/R9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments