Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Lawak Batak Meriahkan Konser '25 Tahun Berkarya Erick Sihotang'

Lawak Batak Meriahkan Konser '25 Tahun Berkarya Erick Sihotang'

admin Selasa, 17 September 2019 14:21 WIB
SIB/Dok
LAWAK BATAK : Erick Sihotang dalam kolaborasi dengan Joly 'Merry' Sinaga dalam kemasan lawak 'Batak Meper'.
Medan (SIB) -Lawak Batak dari Pematangsiantar memeriahkan konser ཕ Tahun Berkarya Erick Sihotang' yang diagendakan diadakan pada Jumat 22 November 2019 di Pardede Hall Medan.

Joly Sinaga yang akrab dipanggil Merry dalam kemasan 'Batak Meper' mengonfirmasi penampilannya tersebut, Senin (16/9). "Saya sangat senang akan berada di panggung besar yang dihadiri banyak artis ternama. Saat ini saya sedang mempersiapkan bahan lawak yang akan saya tampilkan nanti di acara tersebut," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, menandai kiprahnya sebagai seniman sejati, abang kandung Judika tersebut mengadakan konser akbar. Pria yang mendapat pujian dari juri The Rissing Star karena jangkauan suaranya tersebut menjelaskan, konser juga dimeriahkan sejumlah artis populer seperti Soise Band dan Otank Brothers. Judika dan kibordis Tiroy Sihotang pun menjadi bintang tamu utuk pertunjukan monumental dimaksud. "Judika dan Tiroy tak terpisahkan dari perjalanan sang bintang," tambah Laba Suprianto Simanjuntak.

Manajer digital sejumlah artis nasional itu memastikan, konser ཕ Tahun Berkarya Erick Sihotang' dikemas eksklusif dan mewah polesan dari EO terkemuka seperti Jansen Silalahi.

Menurutnya, konser menampilkan sejumlah lagu lintasgenre seperti pop, rock dan andung-andung. Erick dijadwalkan membawakan lagu populer dari albumnya seperti 'Sigaret Begu', 'Cinta Saleleng Na', 'Tinggal Ma Jo Ho Inang', 'O Duma', 'Anak Tading-tadingan', 'Ditipa Utang'. "Ada kejutan dan bonus karena Erick membawakan lagu istimewa," tutup Laba Suprianto Simanjuntak. (T/R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments