Selasa, 29 Sep 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Lagu Perjuangan Rahmat Tarigan untuk Teladan Kids Era Now

Lagu Perjuangan Rahmat Tarigan untuk Teladan Kids Era Now

redaksisib Jumat, 14 Agustus 2020 14:40 WIB
Dok/PPMedanArea

LAGU PERJUANGAN: Rahmat Syahputra Tarigan memekikkan yel keindonesiaan di hadapan kader PP Medan Area dan generasi muda serta milienial, Kamis (13/8) di Lapangan Jalan Emas - Medan Area, sebelum membawakan lagu perjuangan. 

Medan (SIB)
Rahmat Syahputra Tarigan bertanggung jawab mengisi nasionalisme generasi muda, khususnya kids era now. Menanam kebersamaan dalam maksud memupuk kesetia-kawanan nasional, pria yang menjabat Ketua

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area itu membakar patriotisme generasi muda dalam pertemuan sosial di Lapangan Jalan Emas - Medan Area, Kamis (13/8). Yel-yel kebersamaan dan lagu patriotik dipimpinnya. Bersamaan dengan itu, memerhatikan dampak pandemi Covid-19 yang memukul perekonomian, Rahmat Tarigan berbagi dengan ratusan warga masyarakat yang membutuhkan.

Mengajak aktivis pemuda dan kader organisasi kader tersebut, ia pun membagi masker modis dengan motif Dwiwarna. “Dwiwarna adalah ciri Indonesia. Pancasila yang didalamnya PP adalah nafasnya,” ujarnya didampingi pengurus PAC PP Medan Area dan pengurus PP 12 kelurahan di Kecamatan Medan Area.

Menurutnya, pihaknya sengaja melibatkan kelompok milenial dan generasi muda dalam berbagi kasih. “Selain untuk mengenal warga yang membutuhkan, bantuan yang diberikan untuk menanam semangat kebersamaan, kepedulian sosial,” ujarnya sambil menyinggung Bulan Kemerdekaan adalah momen terbaik merajut kebersamaan tanpa memandang latar belakang.

Ia berharap kebersamaan dan silaturahim ditingkatkan di kemudian hari. “Social distancing dan physical distancing di masa pandemi satu keharusan tapi kepedulian sosial justru semakin ditingkatkan demi kebersamaan dalam NKRI,” tutupnya. (R10/d)
T#gs Lagu PerjuanganMedanRahmat TariganTeladan Kids Era Nowhiburan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments