Selasa, 07 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Hiburan
  • Lady Gaga Jadi Guru Luar Biasa untuk Anjingnya

Lady Gaga Jadi Guru Luar Biasa untuk Anjingnya

Rabu, 06 Agustus 2014 12:47 WIB
SIB/ist
Lady Gaga dan anjingnya, Labradoodle Fozzi
New York (SIB)- Lady Gaga jadi guru luar biasa untuk anjing kesayangannya. Setelah mengajari anjingnya yang bernama Labradoodle Fozzi melukis, perempuan yang dijuluki Mother Monster tersebut pun mampu berkomunikasi dengan Asia, anjingnya yang lain. Karena kedekatan dengan Asia, kedua mahkluk hidup lain jenis namun satu habitat itu mampu saling mengisi.

“Asia dan saya memiliki ikatan yang istimewa. Kami bisa berkomunikasi dengan baik, meski bukan dalam bentuk verbal,"  tandas pelantun Poker Face itu seperti diberitakan FemaleFirst, Selasa, (5/8).

Sebelumnya, kepada majalah Harper Bazaar, Gaga bilang pihaknya mampu menunjukkan sikap  memberi kode dengan memanfaatkan tubuhnya.

 "Jika saya menanyakan apakah dia nyaman tinggal di rumah, Asia akan menggoyangkan telinganya. Dengan cara itu Asia menjawab pertanyaan saya," ujar Gaga.

Terkadang jika Asia ingin bermanja-manja dengan Gaga, Asia menggosok perutnya sebagai tanda ingin berbaring di pundak Gaga.

 "Dia menggosok perutnya agar saya tahu," kata Gaga seperti disiarkan Tempo.Co.

Penyanyi 28 tahun ini mengaku bahwa Asia merupakan teman yang baik, bahkan telah menjadi inspirasi dalam hidupnya, terutama dengan musiknya.

"Asia telah menjadi inspirasi saya dalam banyak hal. Dia benar-benar menunjukkan kepada saya pentingnya hidup.

Jika saya sedang tidak bersemangat, saya juga tidak akan menemukan semangat di wajah Asia," ujar Gaga sambil mengatakan Asia yang sangat romantis dan penuh kasih. Dia sangat mengerti saya. “Ketika saya merekam lagu atau latihan vokal, dia tidak pernah menyalak atau membuat kebisingan.

 Dia hanya menatapku dengan telinga yang membesar!"

Sebelumnya, Gaga mengajari anjing bernama Labradoodle Fozzi melukis. Gaga meletakkan sebuah kuas di kaki anjing tersebut dan meletakkannya di atas kertas. Sejumlah kru yang bekerja padanya selama tur dunia mengambil foto-foto anjing itu.

Anjing itu diajari melukis dalam tur dunia Gaga. Anjing tersebut tampak beberapa kali dalam foto bersama Lady Gaga. Dalam turnya ke Italia, anjing itu juga bersama Gaga ketika bertemu Donatella Versace dan dua tentara ketika di Helsinki.

Gaga juga dilaporkan merawat hewan piaraannya itu dengan barang-barang mewah. Dia memasukkan hewannya itu ke spa. Bahkan, anjing itu juga menjalani perawatan facial dan mandi gandum. (t/r9/c)


T#gs Guru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments