Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Kylie Jenner Diminta Fans Jangan Pamer dan Bantu Orang Miskin

Berharta Rp14,6 Triliun

Kylie Jenner Diminta Fans Jangan Pamer dan Bantu Orang Miskin

admin Selasa, 09 Juli 2019 13:17 WIB
Terkaya: Kylie Jenner di depan Ferrari keluaran terbaru. Selebritis muda terkaya di dunia itu pun memiliki koleksi mobil mewah lainnya seperti Lamborghini, Roll Royce dan beberapa SUV glamor seperti Range Rover.
Los Angeles (SIB) -Kylie Jenner memamerkan mobil-mobil mewahnya. Di akun pribadinya, perempuan berjuluk selebritis muda terkaya di dunia itu duduk di depan Ferrari keluaran terbaru. Di belakang mobil buatan Italia tersebut mejeng Lamborghini, Roll Royce dan beberapa SUV glamor seperti Range Rover.

Sejumlah folowernya langsung berkomentar nyinyir. "Terima kasih Kylie untuk membuatku merasa miskin pagi ini," tulis akun @maddy_goodwin.

"Luar biasa! Tapi tolong, ambil kekayaanmu (Kylie Jenner)dan lakukan sesuatu yang lebih besar untuk dunia, bukan hanya untuk dirimu sendiri! Gunakan itu untuk membantu orang, berikan suara pada begitu banyak orang yang membutuhkan visibilitas!," akun @feabrantestorres memberi komentar.

Ada yang kritik konstruktif dengan menghitung kekayaan bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' yang juga model dan pendiri perusahaan kosmetika Kylie Jenner Cosmetics tersebut. Netizen mengagumi kerja keras dan hasil kekayaannya tapi di lain pihak ada hampir setengah penduduk dunia hidup dalam kemiskinan.

Penggemar lain, @miamistreetdog menulis: "Pergi bantu orang miskin! Muak semua orang membayar gaya hidup Anda".

"Jutaan orang kelaparan, tidak mampu membeli layanan kesehatan, mobil, atau pendidikan tinggi, tidak memiliki akses ke air minum. Anda memiliki diploma dan miliaran dolar dari lini kosmetik," kritik akun @my401kg, seperti disiarkan Liputan6.Com, Senin (8/7).

Sebagaimana diberitakan, Kylie tercatat sebagai artis muda terkaya. Majalah Forbes menulis, di usianya 21 tahun, Jenner memiliki total kekayaan senilai 1 miliar dolar AS. Belum lagi pergerakan uangnya dari bisnis kosmetik. Totalnya menggeser posisi pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, yang menjadi milliarder pada tahun 2008 di usia 23 tahun.

Saudara Kim Kardashian ini juga menggeser posisi pendiri Microsoft, Bill Gates, yang menempati posisi tersebut di tahun 1987 pada usia 31 tahun. Kekayaan utama ibu satu anak ini berasal dari bisnis kosmetik berlabel Kylie Cosmetics, yang bernilai 900 juta dollar AS. Label kosmetik yang didirikannya diproyeksikan menghasilkan 1 milliar dolar AS dalam penjualan seumur hidup di tahun 2022.

Di antaranya kritik, ada penggemar Jenner memberikan dukungan. "Ada banyak pembenci di unggahan ini. Dia miliarder. Dia juga menyumbang untuk amal. Jika kamu tidak menyukainya, mengapa kamu mengikuti IG page-nya ????," tulis @Jsmcrew membela bintang televisi kelahiran Kalifornia 10 Agustus 1997 itu.(T/Ant/R9/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments