Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Konser di Wembley Stadium Inggris, BTS Dijuluki The Beatles of the 21st Century

Konser di Wembley Stadium Inggris, BTS Dijuluki The Beatles of the 21st Century

admin Minggu, 09 Juni 2019 10:51 WIB
BTS
London (SIB) -BTS menjadi boyband Korea pertama yang sukses konser disaksikan 60.000 lebih pengunjung dari berbagai negara seperti Italia, Spanyol, Portugal, Jerman, dan Lithuania di Wembley Stadium Inggris-London, Sabtu (1/6). Aksi kelompok band yang kini populer di AS itu dengan menyuguhkan 'Dionysus' dari album terbaru 'Map of the Soul: Persona'.

Sukses di jantung Eropa, BTS dijuluki "The Beatles of the 21st Century". Cap tersebut karena BTS menyamai rekor The Beatles dan The Queen.

RM dalam kata sambutannya mencoba menirukan aksen British menyapa para penonton.

Jin dan Jungkook berusaha menirukan aksen British setelah RM, tetapi aksi itu gagal dan mengundang tawa dari para penonton. Jin menggunakan kesempatan ini menirukan aksi Freddie Mercury menggerakkan para penonton Wembley Stadium pada 1985 dengan teriakan "Ey Oh".

"Aku menyaksikan film Bohemian Rhapsody. Aku tidak tahan ingin menirukannya," ungkap Jin.

Jimin dan Suga BTS juga mengungkapkan rasa syukur mereka dapat menggelar konser di panggung bersejarah para veteran inisiator skena musik populer di zamannya.

Sukses konser itu, membuat tambahan jadwal pertunjukan. Pada hari kedua, penonton pun memenuhi ruangan.

RM mengungkapkan, Inggris menjadi tempat yang spesial bagi BTS karena lagu mereka ikut bertengger di tangga lagu populer Billboard di Inggris, negara yang mencetak sejarah musisi berbakat di dunia.

Lagu lain yang beroleh apresiasi adalah medley mulai dari Dope, Fire, Idol, Fake Love, serta Boy With Luv. BTS menggebrak panggung bersejarah jantung industri musik di Inggris selama 2 jam 40 menit. Setelah Inggris, konser Love Yourself: Speak Yourself berlanjut ke Paris, Perancis selama dua hari, 7-8 Juni 2019 di Stade De France. Juli, tur konser BTS bertandang ke Jepang. (T/R9/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments