Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Konser Dibatalkan Sesaat Lady Gaga dan Ariana Grande Hendak Tampil

Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Konser Dibatalkan Sesaat Lady Gaga dan Ariana Grande Hendak Tampil

Sabtu, 01 Agustus 2020 19:40 WIB
Kevin Mazur

Lady Gaga gandeng Ariana Grande dalam lagu bertajuk Rain On Me

New York (SIB)
Konser Voss Events’ Drive ’N Drag diagendakan digelar Sabtu (1/8). Sejumlah penampil kelas dunia sudah di lokasi. Mulai dari Lady Gaga hingga Ariana Grande. Namun akhirnya artis peraih Grammy tersebut dibatalkan mengingat insiden sehari sebelum pertunjukan.

Pada Jumat (31/7), diadakan konser The Chainsmokers di Hamptons, Long Island, New York. Pertunjukan tersebut menuai kontroversi karena banyaknya penonton berjubel di depan panggung dan tidak mengenakan masker. Padahal acara tersebut, awalnya dibuat dengan konsep drive-in agar acara bisa dilangsungkan secara aman dengan garis mematuhi prokotol kesehatan era pandemi Covid-19.

Dampaknya... ya itu tadi, Lady Gaga dan Ariana Grande tidak ditampilkan mengantisipasi terulangnya insiden pelanggaran protokol kesehatan tersebut. Penyelenggara membatalkan kehadiran pelantun ‘Rain on Me’ itu karena insiden The Chainsmokers. “Gaga ingin sekali hadir, tapi Rose Bowl membatalkannya karena melihat kondisi yang terjadi di Hampston lalu," siar OkeZone.Com, Jumat (31/7).

"Mereka takut ketika para penonton sadar, mengetahui siapa artis yang datang lalu mereka akan berlarian menuju panggung dan tidak menjaga jarak. Mereka juga takut kehilangan lisensinya,” siar media tersebut.

Meski tanpa kehadiran Lady Gaga dan Ariana Grande, konser drive-in ini kabarnya akan tetap dilanjutkan dengan menghadirkan line-up awal. Mereka adalah Asia O’Hara, Plastique Tiara, Kameron Michaels, Jaida Essence Hall, Vanessa Vanjie Mateo dan Violet Chachki. (T/R10/f)
T#gs Ariana GrandeHendak TampilKonserLady Gaga
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments