Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Konser Akbar Road To Pesparani Katolik Ambon di Medan

Konser Akbar Road To Pesparani Katolik Ambon di Medan

Jumat, 19 Oktober 2018 22:31 WIB
SIB/Dok
Ketua LP3KD Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM - Ketua Tim Pemberangkatan LP3KD Sumut ke Ambon Henry Jhon Hutagalung.
Medan (SIB) -Mematangkan persiapan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Sumut menggelar konser akbar bertajuk Road To Pesparani Katolik Ambon yang diadakan di The Tiara Convention Center Medan pada Minggu (21/10). "Konser melibatkan hampir 300 peserta, khususnya peserta yang mejadi kontingen Sumut ke Pesparani Katolik Nasional di Ambon 26 Oktober - 2 November," jelas Ketua LP3KD Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM, Kamis (18/11) di jeda gladi penampilan.

Menurut anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan itu, peserta konser dari sejumlah daerah di Sumut yang sudah ditetapkan menjadi peserta ke Pesparani Katolik Nasional di Ambon. "Pertunjukan selain untuk uji coba  juga mengasah kualitas dan silaturahim dengan warga Sumut," tambah Hendrik Sitompul.

Ketua Tim Panitia Pemberangkatan Tim LP3KD Sumut Henry Jhon Hutagalung SH MH mengatakan, dengan pertunjukan tersebut, peserta dan publik pun dapat memberi masukan agar target menjadi yang terbaik dapat diraih. "Selain ingin menjadi pemenang dalam Pesparani Katolik Nasional, tim LP3KD Sumut pun ingin menjadi pemujiNya yang terbaik," ujar politisi PDI Perjuangan tersebut.

Menurutnya, konser Akbar Road To Pesparani Katolik Ambon dikemas dalam format pertunjukan profesional sebagaimana pergelaran choir disuguhkan. "Yang berkenan menyaksikan, terlebih dahulu reigsterasi di Sekretariat Panitia  LP3KD Sumut Lt II Kompleks Chatolic Centre atau sejam sebelum pertunjukan di lokasi kegiatan," tutup Henry Jhon Hutagalung. (R10/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments