Jumat, 13 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Konglomerat Arab Mantan Terindah Naomi Campbell Bakal Nikahi Rihanna

Konglomerat Arab Mantan Terindah Naomi Campbell Bakal Nikahi Rihanna

admin Selasa, 02 April 2019 14:18 WIB
SIB/Dok
Rihanna - Hassan Jameel.
Los Angeles (SIB)-Rihanna pertimbangkan hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya, Hassan Jameel. Meski beberapa kali dikabarkan putus, hubungan Rihanna dengan pengusaha asal Arab Saudi itu tampaknya semakin menuju sempurna.

Rihanna memberi tanda cinta pada sebuah video di Instagram yang membahas tentang hubungannya dengan Jameel. Dalam video itu, sejumlah pesohor mendiskusikan hubungan Rihanna dengan sang miliarder. "Apakah menurutku Rihanna pantas untuk seseorang dengan miliaran dolar? Ya," kata Necessary Realness, YouTubers. "Menurutku 'apakah dia pantas untuk Rihanna' adalah pertanyaan yang benar. Itulah yang dipikirkan orang-orang," katanya lagi.

Dia juga memprediksi, hubungan Rihanna dan Jameel akan berumur panjang. "Aku melihat ada pertunangan dan seorang bayi mungkin dalam dua tahun," ujarnya.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun penggemar Rihanna di Instagram. Aktris 'Ocean's 8' itu pun terlihat menyukai video yang membicarakannya itu.

Calon suami pelantun 'Umbrella' itu adalah mantan terindah Naomi Campbell. Ketika super model itu tahu mantannya berkencan dengan Rohanna, ia tak bisa menyembunyikan rasa cemburunya.

Campbell dan Rihanna sebelumnya pernah berseteru hingga keduanya tidak mengikuti satu sama lain di Instagram. (T/R10/h)



T#gs Konglomerat Arab Mantan Terindah Naomi Campbell Bakal Nikahi Rihanna
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments