Selasa, 22 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Kompetisi Nyanyi Bintang Asik Nasional untuk Dijadikan NSP

Kompetisi Nyanyi Bintang Asik Nasional untuk Dijadikan NSP

Kamis, 16 Januari 2014 20:43 WIB
SIB/ist
KOMPETISI NYANYI : Direktur Bisnis MD Media Trigunadi, Vice Presicent Prepaid and Broadband Marketing Terlkomsel Ririn Widaryani, Ello, Dorektur Utama MD Media Ruslan Rustam, Vice President Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam dan GM Advertis
Jakarta (SIB)- Mencari bakat penyanyi baru dan meramaian industri kreatif di Indonesia, sejak rabu, (15/1), Telkomsel menggelar kompetisi bernyanyi melalui telepon seluler yang diberi nama Bintang Asik.

VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam, melalui email Robby Suhendra, Rabu, (15/1), mengungkapkan program Bintang Asik sebagai sarana bagi setiap individu di Tanah Air, terbuka untuk semua segmen masyarakat  untuk menyalurkan bakat serta kemampuan menyanyinya dengan cara mudah yaitu hanya melalui telpon genggam, sehingga mereka dapat sekaligus mengekspresikan diri serta berkompetisi dimanapun dan kapanpun.

Program ini diawali dengan proses audisi melalui telepon selama 10 minggu untuk mendapatkan 250   pemenang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahapan eliminasi akan dilakukan pada 25 radio di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mencari 10 peserta terbaik. Para semifinalis yang masuk 10 besar tersebut kemudian akan berkompetisi melalui tahapan karantina selama 4 minggu di Jakarta, untuk mendapatkan 2 finalis di Grand Final yang akan disiarkan di TV Nasional. Mulai dari tahap audisi sampai dengan Grand Final ini, peserta akan dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air.

Hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris akan diberikan kepada peraih Juara Utama pada Grand Final nanti, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan nada sambugn pribadi (NSP) Telkomsel. Sedangkan Juara Kedua akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya. Informasi detail terkait program Bintang Asik ini, pelanggan bisa mengakses website www.bintangasik.com.

Dalam program ini Telkomsel bekerjasama dengan Metra Digital Media untuk pelaksanaan kompetisi, penghubung kerjasama dengan radio partner dan penyediaan system supor seperti IVR, website www.bintangasik.com. (t/r9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments