Rabu, 18 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Kolaborasi Kidung Penyembahan Okuli Voice Ministry - Harlen Tobing - Jantimen

Kolaborasi Kidung Penyembahan Okuli Voice Ministry - Harlen Tobing - Jantimen

admin Senin, 09 September 2019 16:18 WIB
SIB/Dok
KIDUNG : Kolaborasi kidung yang diikuti T Br Pakpahan (Op Sihar) saat KPI di GKPI Sentosa, Sabtu (7/9). Terlihat Evelyn Naibaho dan penyampai firmanNya St James Ganda Sormin SE.
Medan (SIB) -Sejumlah pengidung mengisi penyembahan di Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus Sentosa Medan, Sabtu (7/9). Ada Methodist 7 Choir yang membahana meski tampil mini personel, ada vokal group Naposo HKBP Sidorame, ada duet dari jawara nyanyi Jantimen. Yang menarik perhatian publik ketika Okuli Voice Ministry memujiNya lengkap dengan perkusi full.

Kelompok musik khusus kidung gerejawi dari Pematangsiantar itu membahana bersama biduan senior Harlen Lumbantobing. Ketika penyampai firmanNya St James Ganda Sormin SE mengupas nats demi nats, grup yang dipimpin musisi senior Ganda Hutabarat itu melantunkan 'Sayap Fajar' yang syairnya membangkitkan semangat. "MemuliakanNya dengan segenap hati, dengan semangat jiwa terberkati," ujar MC Evelyn Naibaho didampingi personel grup Dinton Situmorang, Sulastri Sihombing dan Revina Sitanggang.

Perempuan yang berkarier di PD Pasar Horas Jaya Pematangsiantar itu pun mengajak sejumlah pengidung rohani untuk bernyanyi bersama. Di barisan paling depan, Ny F Sormin/T Br Pakpahan (Op Sihar) ikut berkidung. "Anak-anak muda harus lebih bersemangat," tegas Evelyn Naibaho.

Menyelingi penyampaian firmanNya dengan kidung fire on, St James Ganda Sormin SE menekankan soal cinta kasih yang terbatas sseperti yang digariskan di Roma 8: 9 - 18. Kegiatan yang disesaki anak-anak muda lintasdenominasi gereja bertema Enak Burung Gagak Saja Tuhan Perhatian (Mazmur 147: 9) diakhiri dengan jamuan yang juga diisi lagu dari ragam genre. (R9/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments