Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Hiburan
  • Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa

Tak Diizinkan Nikah di Istana Versailles,

Kim Kardashian-Kanye West Rencanakan Honeymoon di Luar Angkasa

Minggu, 26 Januari 2014 12:22 WIB
SIB/Int
Kim Kardashian dan Kanye West
Paris (SIB)- Kim Kardashian dan Kanye West tak beroleh izin otoritas Paris untuk menggelar pernikahan di Istana Versailles. Dailymail memberitakan, setelah satu jam negoisasi untuk melangsungkan pesta pernikahan tapi pihak istana tetap tidak mengizinkan keduanya menggunakan tempat itu.

Meski skenario romantis gagal, pasangan ratu talk show dan rapper itu punya keinginan lain, honeymoon di luar angkasa. Pelantun Bound 2 ini bersedia membayar  Rp12 miliar lebih per malam di luar gravitasi bumi. Soalnya, ayah North West tersebut terobsesi dengan segala sesuatu yang berbau luar angkasa.

FemaleFirst dan SCTV, Kamis, (23/1),mengabarkan, Kim - Kanye berusaha keras membujuk para pejabat untuk mengabulkan permintaan nikah di Istana Versailles tapi otoritas tetap menganggap acara pribadi tersebut dapat mengganggu pekerjaan staf yang bertugas dan juga pengunjung.

Meski demikian, pasangan populer di dunia itu masih tetap ingin melaksanakan pernikahannya di Paris. Media itu memberitakan, keduanya akan mulai mencari lokasi lain yang dapat memberikan privasi dan keamanan saat berlangsungnya acara.

"Kim dan Kanye sekarang akan mencari kediaman pribadi. Bekerja dengan manajer sebuah lokasi tentunya lebih mudah daripada berurusan dengan birokrasi tempat umum!"

Sebelumnya, Kanye - Kim melakukan liburan romantis di Paris. Selama liburan, mereka berdua sekaligus melakukan survey tempat untuk melangsungkan pernikahan mereka berdua.

Dalam skenario untuk pesta tersebut, keduanya sudah mendesain pernikahan dengan warna-warna khusus. Kanye juga sudah memikirkan tentang bulan madu bagi keduanya. Honeymoon dengan Kim di luar angkasa.

"Kanye memang terobesesi dengan benda-benda luar angkasa. Bahkan meskipun awalnya Kim tidak terlalu senang dengan hal ini, Kanye pun membujuk Kim. Ia mengatakan, jika nantinya honeymoon mereka akan ditayangkan juga dalam reality show Kardashian," tulis FemaleFirst.

Kanye juga kabarnya akan mengkonsultasikan dirinya dan Kim ke CSS Skywalker, stasiun yang dibuat oleh Bigelow Aerospace yang akan melayang 250 mil di atas bumi. Mereka harus menjalani tiga bulan pelatihan astronot sebelum bepergian di sana.

Hal itu juga membutuhkan banyak persiapan sehingga diperkirakan tidak akan siap di akhir tahun ini, maka ia akan mengatur bulan madu yang lainnya terlebih dahulu.

Jika sesuai dengan skenario pribadi, perjalanan ke luar angkasa akan menjadi perjalanan bulan madu mereka yang ketiga. (t/r9/c)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments