Minggu, 05 Apr 2020

    Kenny Rogers Wafat Bukan karena Virus Corona

    Senin, 23 Maret 2020 20:25 WIB
    Foto SIB/Dok

    Kenny Rogers

    Los Angeles (SIB)
    Kenny Rogers meninggal dunia di usia 81 tahun. Kabar meninggalnya musisi legendaris itu dikonfirmasi pihak keluarga lewat sebuah pernyataan pada Sabtu (21/3). "Rogers meninggal dengan damai di rumah secara alamiah di bawah perawatan dan dikelilingi oleh keluarganya," demikian pernyataan keluarga sang musisi peraih 3 Grammy Awards tersebut dengan sejumlah lagu populer seperti "The Gambler," "Lucille" dan "Islands in the Stream."

    Keluarga memastikan sang musisi meninggal tanpa penyakit yang dikhawatirkan dan akan dimakamkan tertutup guna menghindari kemungkinan terjangkitnya virus corona karena berkumpulnya orang banyak.

    Musisi yang lahir di Texas ini memulai karirnya di akhir 1950-an dan dengan cepat aktif dalam genre rockabilly, jazz dan lainnya yang membawa dia pada gaya Country. Sejak itu, dia kemudian memiliki 24 hit nomor satu, meraih enam piala Country Music Awards dan tercatat dalam Country Music Hall of Fame.

    CNNIndonesia.Com melaporkan, Rogers semakin terkenal ketika dia membuat kolaborasi dengan Dolly Parton dan juga penampilan di film serta program televisi termasuk "The Muppet Show." (T/R10/f)


    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments