Selasa, 21 Mei 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Kaum Milenial Pesta Kidung Pujian di Medan

Kaum Milenial Pesta Kidung Pujian di Medan

admin Selasa, 09 April 2019 13:37 WIB
SIB/Dok
KAUM MILENIAL: CEO HoRe Ministry Indonesia Ps Aryo Darudjati dan Ps Krisman Saragih bersama kaum milenial personel pengidung penyembahanNya.
Medan (SIB) -Kaum milenial lintasgenre berpesta kidung pujian di Antares Hotel Medan, Minggu (7/4) dengan tuan rumah Hope & Restoration (HoRe) Ministry Indonesia. Meski dengan pendekatan kekinian namun pengarah kegiatan Ps Krisman Saragih mengatakan acara bukan konser. "MemuliakanNya harus dengan keikhlasan, motivasinya menyembahNya. Jadi bukan konser seperti pertunjukan sekuler," jelas Senioren Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) tersebut sambil menginginkan kaum milenial lebih banyak lagi ikut dalam pesta memuliakanNya. "Sekali lagi, bukan konser tapi menyerahkan hati padaNya," tambahnya.

Pembina Anak-anak Sekolah Minggu Gereja Pentakosta Sumatera Utara/Pinksterkerk (GPSU/P) itu mengatakan, pesta kidung rohani tersebut diagendakan diadakan rutin tiap pekan. "Teruslah memuliakanNya karena manusia pun akan dimuliakanNya," tutupnya.

CEO HoRe Ministry Indonesia Ps Aryo Darudjati mengatakan, yang ditampilkan seluruhnya adalah kidung pujian tapi dengan genre fire on seperti diadopsi Hillsong Church Australia. "Genre fire on memberi sesuatu yang tak biasa hingga kelompok milenial semakin khusyu serta mendapat dan memberikan sesuatu pada publik," tambahnya sambil mengatakan menyaksikan antusiasme massa, khususnya kaum milenial yang hadir maka kegiatan diadakan tiap pekan dimulai pukul 18.00 WIB. "Kaum muda yang bertalenta, bergabung di HoRe Ministry Indonesia. Ambil yang terbaik di sini dan kembangkan di gereja masing-masing dalam memualiakanNya," ujar usahawan relestat tersebut.

Terlihat hadir sejumlah tokoh muda seperti Ev Antonius Sianipar dari GTDI, Ketua GAMKI Medan Perjuangan Pdm Hendro Simbolon, olahragawan Tako Drs Effendi Manulang serta sejumlah musisi.

Ia mengatakan, berkidung seperti itu pun dilakukannya ketika melawat ke sejumlah negara ASEAN. HoRe Ministry Indonesia memiliki tim worship dengan keahlian kidung gerejawi dengan leader Daniel Ferdinands SE bersama sejumlah musisi gerejawi seperti Joannes Panjaitan, Luis Fernando Silalahi SSn, David RM Manullang, Yunus Leonardo Sihaloho dan Simon Nainggolan. (R10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments