Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Katrina Kaif Makin Mesra Bersama Ranbir Kapoor

Katrina Kaif Makin Mesra Bersama Ranbir Kapoor

Minggu, 02 Februari 2014 12:54 WIB
Mumbai (SIB)- Katrina Kaif makin mesra dengan Ranbir Kapoor. Akhir 2013, kedua bintang itu ketahuan nonton film romantis Hollywood bersama. Berdua saja! Tetapi, kenapa Kat — demikian perempuan mantan kekasih Salman Khan itu disapa dekat — takut menikah? Bollywood Gossip, Jumat, (31/1), mewartakan, pria yang disapa RK Jr itu melihat Kat fokus pada karir dan pernikahan bukan dalam daftar prioritasnya.

Bahkan ketika keduanya terbang ke New York, RK Jr dan Kat tidak bicara kelanjutan hubungannya. Rk Jr bilang tetap berstatus lajang hingga saatnya. "Jatuh cinta dan berada dalam suatu hubungan adalah dua hal yang berbeda. Sebuah hubungan yang tidak berkomitmen penuh atau yang belum mencapai puncak adalah sesuatu yang saya percaya sebagai suatu keseriusan. Aku selalu berusaha untuk berhati-hati tentang apa yang ada di hidup saya."
Kat bukan jauh dari jodoh. Seperti yang diucapkan RK Jr bahwa pernikahan belum menjadi prioritas. Buktinya, ketika Salman Khan menawarkannya Kat menolak lamaran pria yang dikatakan Ranboo Bollywood tersebut.

Padahal, di industri kreatif Bollywood, pasangan populer menikah bukan hal baru. Ada Aishwarya Rai Bachchan dan Kareena Kapoor Khan. Abhishek Bachchan bahkan telah memberi seorang Aaradhya Bachchan pada Aishwarya Rai.

Kareena Kapoor bahkan enjoy aja ketika disunting Saif Ali Khan. Meski sudah menyandang predikat nyonya namun Aish dan Kareena tetap laris di industri kreatif negeri tersebut.

Kat bahkan menjadi perempuan paling populer setelah sejumlah film yang dibintanginya berada dalam jajaran terlaris di India. Terakhir, dalam film Dhoom 3, perempuan kelahiran 16 Juli 1983 itu  menunjukkan kualitasnya. Dalam film yang tayang mulai 20 Desember 2013 tersebut, Kat melakukan beberapa adegan akrobatik yang tak mudah dan sangat berbahaya. Untuk mampu melakukan syuting yang berat itu, Kat tak main-main. Cewek yang sangat menjaga penampilan itu sampai menyewa seorang pelatih profesional dari London dan dua instruktur lainnya dari India. "Katrina Kaif telah bekerja sangat keras di tubuhnya untuk film Dhoom 3 dan hasilnya kini bisa dilihat semua orang. Selama setahun latihan pilates, pelatihan fungsional dan kursus intensif di Aerial Straps," lapor SCTV. "Kat berhasil melakukannya dan masih terlihat sempurna karena dia begitu serius dan tak main-main untuk pekerjaannya!"

Di film Dhoom 3, Kat beradu akting dengan aktor-aktor ternama seperti Aamir Khan, Abhishek Bachchan dan Uday Chopra. Dalam film yang disutradarai Vijay Krishna Acharya ini, Kat tidak saja tampil manis tapi juga harus tampil dengan sejumlah adegan akrobatik yang sangat berbahaya. "Saat latihan untuk akrobat, kami mengambil tempat di ketinggian sekitar 10 kaki. Tapi saat syuting kami berada di ketinggian 25 kaki dengan alat matras pelindung di bawah. Aku tidak pernah menganggap diriku orang atlet dan kebanyakan orang takut melakukannya. Tapi bagiku ini kesempatan sekali dalam seumur hidup!" (t/r9/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments