Senin, 09 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Kalah di Idola Cilik, Olivia Pasaribu Juarai World Championship di Jepang

Kalah di Idola Cilik, Olivia Pasaribu Juarai World Championship di Jepang

redaksi Senin, 02 Desember 2019 15:17 WIB
SIB/Dok
JUARA : Olivia Ruth br Pasaribu(kiri) Juara 3(tiga) dalam Ajang Karaoke World Championship (KWC) di Tokyo,Jepang.
Jakarta (SIB)
Olivia Ruth br Pasaribu meraih gelar juara 3 dalam Karaoke World Championship (KWC), Jumat (29/11) di Tokyo, Jepang. Juara pertama Jenny Ball dari Inggris dan posisi kedua Katey Da Reick dari Kanada.

Prestasi terbaik rocker kelahiran 9 September 1999 tersebut adalah lompatan besar. Saat mengikuti Idola Cilik 3, Olivia terhenti di 14 besar. Saat itu ia membawakan 'Tak Ada Yang Abadi' milik Peterpan.

Andy Aritonang, anggota keluarga Olivia di Jakarta, Sabtu (30/11) mengatakan, sebelum berangkat Olivia merilis 'Hanya Untukmu' di label Salt Production lewat Musicblast.id. Single yang diproduseri dan diciptakan Choky Nainggolan ini menceritakan tentang kesetiaan seorang pacar terhadap pasangannya.

Dibalut dengan lirik yang simple dan easy listening serta iringan musik slow dan tiupan dari saksophone yang mendayu, single tersebut sejalan dengan selera era kini.

Karaoke World Championship adalah acara karaoke terbesar yang diadakan sejak 2003 di Finlandia. Kali ini yang berlaga digrandfinal 39 negara. Sebelumnya Olivia melanglang buana selama 4 tahun dengan sang legendaris Titiek Puspa dalam sebuah grup vokal Duta Cinta yang membawanya tampil di London. (J01/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments