Kamis, 18 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Justin Bieber Ditangkap Polisi Diduga Pakai Sepatu Curian

Justin Bieber Ditangkap Polisi Diduga Pakai Sepatu Curian

admin Sabtu, 30 Maret 2019 16:13 WIB
Ilustrasi
Los Angeles (SIB) -Justin Bieber berurusan dengan polisi lagi. Kali ini soal dugaan pencurian peranti fashion. Insiden terjadi ketika megabintang warga Kanada itu memakai sepatu baru lengkap aksesorisnya. Ia diberhentikan polisi, diinterogasi petugas namun kemudian dilepaskan.

Sepatu keren tersebut jenis Off-White X Nike Air Max 90 sneakers. Beda dengan alas kaki kebanyakan, yang dipakai suami Hailey Baldwin itu hasil kolaborasi dengan Virgil Abloh dengan aksesori detail berupa tag di bagian talinya, mirip dengan label harga pada umumnya.

Karena eksklusif dan tak ada beredar di pasaran, polisi menduga sang bitang menggunakan sepatu hasil curian. "Virgil, ya Tuhan, kau hampir membunuhku kawan! Aku didatangi polisi dan ditanyai mengapa masih ada tag di sepatuku," tulis Bieber di akunnya, Jumat (29/3).

Tak ingin ada kesalahpahaman, Bieber menjelaskan jika tag tersebut hanya sebuah fashion. "Aku harus mengatakannya, bro ini hanya fashion," tulisnya Justin. "Itu seperti tag," ujarnya menirukan perkataan polisi.

Sneakers Off-White X Nike Air Max 90 memang sepatu rilisan terbaru yang dijual dalam jumlah terbatas, karena desainnya yang baru dan mencolok, tak heran hal itu membuat kepolisian menginterogasi Bieber.

Yang jadi pertanyaan, kenapa hanya Bieber seorang yang dicurigai. Ada sejumlah pesohor dunia yang pernah memakai sepatu eksklusif seperti hal tersebut.

ViVa.Co.Id melaporkan, kolaborasi antara Nike dan Virgil Abloh dijalin tahun 2017. Selain merilis sneakers pilihan, Nike dan Abloh juga merilis buku, di mana di dalamnya berisikan dokumentasi tentang proses desain Abloh dan ungkapan tentang fakta mengapa masing-masing sepatu tersebut ada dalam kolaborasi.

Sneakers Nike Air Max 90 hadir dengan warna krem lengkap logo Nike warna merah di bagian tengahnya. Dengan desain outsole tinggi dibagian belakang, memberikan kenyamanan tersendiri ketika dipakai. Terdapat juga detail 'tag' Off White sebagai kolaborasi dengan Virgil Abloh. Selain warna tersebut, juga dalam seri hitam-putih.

Karena sepatu-sepatu yang menjadi kolaborasi Abloh dijual terbatas, sehingga cukup sulit untuk mendapatkannya. (T/R10/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments