Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Judika Konser di PRSU Medan Pasca Nyanyi di 'Festival 600 Jam 2 Bulan Nonstop'

Judika Konser di PRSU Medan Pasca Nyanyi di 'Festival 600 Jam 2 Bulan Nonstop'

admin Sabtu, 06 April 2019 19:22 WIB
Judika
Cibubur (SIB) -Judika menjadi satu dari sedikit pesohor Indonesia yang ikut dalam panggung hiburan bertajuk 'TransMedia Festival 600 Jam 2 Bulan Non Stop', Jumat (5/4) di Cibubur, Jawa Barat. Sebelum ikut mencatat rekor dalam iven yang diadakan mal terbesar di Asia Tenggara tersebut, biduan adik Erick Sihotang itu mengadakan pertunjukan terbuka di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan, Sabtu (6/4), hari ini.

Promotor Ferry Budiman Sumbayak di Medan, Rabu (3/4) mengatakan, Judika menjadi artis andalan dalam pesta tahunan di ibu kota Sumut. "Kualitas musikalisasi dan kekhasan suaranya, membuat Judika menjadi idola lintas usia. Mulai kaum dewasa hingga milenial. Itulah sebabnya kenapa menampilkan pria jebolan Indonesian Idol tersebut," tambahnya didampingi Sharma Quantumm serta PIC Media Diurnanta Qelanaputra.

Menurutnya, 2019 adalah tahun istimewa bagi pengunjung PRSU karena hampir tiap pekan ada sedikitnya 3 grup artis top dari Ibu Kota mengisi panggung utama. "Artis yang tampil dengan ragam genre, termasuk Padi Reborn," tambah Ferry.

Diurnanta mengatakan, tiap tahun PRSU menampilkan Judika dan massa menyemut menyaksikannya. "Sama seperti yang sudah-sudah, penampilan Judika di PRSU dihiasi lagu-lagu hit yang digemari publik Sumut," tambahnya.

Mengenai tampil dalam 'Festival 600 Jam 2 Bulan Non Stop', gelaran diadakan 5 - 5 Juni 2019, Judika mengawali dengan 'Jikalau Kau Cinta. Bersamaan dengan juri satu kegiatan pencarian bakat instan itu, naik ke pentas HiVi, Kahitna, dan artis pendatang baru Marion Jola.

Bersamaan dengan catatan festival seni tersebut, diadakan ragam kompetisi seperti lomba mewarnai, fashion show ibu dan anak, K-Pop Dance Cover, dan Spelling Competition. (T/R10/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments