Selasa, 22 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Joy Tobing, Trio Perdana dan There Marbun Meriahkan Grandfinal Festival Trio Batak

Joy Tobing, Trio Perdana dan There Marbun Meriahkan Grandfinal Festival Trio Batak

Sabtu, 25 Januari 2014 15:21 WIB
SIB/int
Joy Tobing
Medan (SIB)- Setelah audisi marathon di sejumlah kota di Sumut, hari ini, Sabtu, (25/1), digelar grandfinal Festival Trio Batak memperebutkan piala Wagubsu. Selain kemeriahan finalis yang membawakan lagu khas etnik, acara yang digelar di Tiara Convention Hall The Tiara Hotel Medan itu dimeriahkan Joy Tobing, Trio Perdana dan dihantar MC Theresia Riama Marbun SE. Trio Perdana akan mengetengahkan karya terbaru Tagor Tampubolon dan pembawa acara yang sohor dengan panggilan There Marbun itu pun akan menyelingi kegiatan dengan suara merdunya.

Event Manager Festival Trio Batak Andry P Silalahi AMd, melalui email yang disampaikan There Marbun, Jumat, (24/1), menjelaskan, dari audisi di Taman Budaya Medan dan di Karaoke Keluarga DeJava Pematangsiantar dengan total 400-an peserta diperoleh trio berkualitas yang diprediksi menjadi regenerasi trio Batak. Sepuluh trio masuk babak pemilihan terakhir. "Tujuan kegiatan menumbuhkan semangat para anak muda untuk berkarya dalam vokal dan melestarikan budaya, khususnya etnik Batak, tergapai. Apalagi sudah lahir dan disalurkannya bakat muda berkualitas dalam trio Batak," ujar Andry Silalahi didampingi Ashadi Yushan SE, Herbert Napitupulu, Ihsan Nasution, Acil dan event public relation Jamin Silalahi SE, talent coordinator Berlin Tambunan.

"Penyelenggara bersyukur karena Festival Trio Batak yang diadakan Chris Willjoe Event Organizer and Entertainment pimpinan Oberlin Tambun ini menjadi kegiatan hiburan membungkus edukasi dan upaya mengetuktularkan cinta budaya, warisan leluhur serta membangun mental ke arah lebih positif, tercapai!"
Oberlin Tambun menambahkan, Chris Willjoe Event Organizer and Entertainment memerhatikan bahwa kreativitas generasi muda sangat membanggakan hingga wajar dan wajib disalurkan serta diapresisasi dengan hadiah dan penghargaan. "Terima kasih pada semua pihak khususnya yang memfasilitasi hingga Festival Trio Batak Piala Wagubsu 2014 terlaksana sesuai agenda," tandasnya sambil mengatakan dalam setiap perlombaan adalah wajar ada yang juara dan belum beroleh posisi terhormat. "Tapi penyelenggara diyakini oleh publik dan peserta bahwa juri yang menilai telah melakukan yang terbaik hingga memunculkan pemenangnya."

Untuk menyaksikan kegiatan yang terbuka untuk umum itu, menurut There Marbun, calon penonton diharap mengkontak melalui Facebook chriswilljoeEO atau PIN-BB 296D4F6 dan email chriswilljoe@gmail.com. "Semua demi kenyamanan pengunjung dan pendukung trio yang masuk grandfinal," ujar perempuan yang juga musisi dan produser lagu tersebut. (Rel/r9/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments