Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jonar Situmorang, The Boys Trio dan Lissoi Band Konser Etnik di The Venus Live Music

Jonar Situmorang, The Boys Trio dan Lissoi Band Konser Etnik di The Venus Live Music

admin Jumat, 20 September 2019 14:47 WIB
Jonar Situmorang
Medan (SIB) -Jonar Situmorang memulai tur konser etnik. Pada Jumat (20/9), solois yang memomulerkan 'Ilukki Ma Paboahon' tersebut menggelar pertunjukan di Venus Live Music Hotel Antares Jalan Raja Sisingamangaraja XII Medan. Bersama biduan yang memomulerkan 'Mulak Maho' tersebut tampil The Boys Trio diiringi Lissoi Band.

Manager Venus Life Music Wesly Sibarani di Medan, Kamis (19/9) mengatakan, pertunjukan adalah rangkaian dari tampilnya artis populer di lokasi dimaksud. "Selain pertunjukan menghibur publik juga untuk melestarikan seni etnik," tambah pria yang juga musisi itu didampingi Manager Entertainment Lydia.

Wesly Sibarani menambahkan, menghadirkan dua musisi dalam satu panggung guna memberi tontonan dengan kualitas lebih. "Niatnya memberi hiburan segar tapi yang terukur dengan komparatif baik," ujar Wesly Sibarani.

Menurutnya, selain nama tersebut di atas bakal tampil juga Boygabe Trio dan Senada Sister serta Melanie yang diantar pembawa acara Juan Purba. "Jonar Situmorang dikenal dengan suara mellow. Jadi, ada sesi untuk melankolik dan dimungkinkan untuk bernyanyi bersama penggemarnya," tambah Wesly Sibarani.

Lydia, yang meramaikan industri entertainment khususnya di Venus Live Music menambahkan, para artis tampil diiring oleh band berbeda. "Jonar Situmorang dan The Boys Trio diiringi Lissoi Band. Artis yang lain diiring band lain tapi semuanya bermuara menghibur publik," tambahnya. (R9/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments