Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jerry Yan Segera Menyusul, Pesta Nikah Meriah di Bali Jadi Ajang Reuni Personel F4

Jerry Yan Segera Menyusul, Pesta Nikah Meriah di Bali Jadi Ajang Reuni Personel F4

Sabtu, 10 September 2016 21:09 WIB
SIB/Dok
Reuni F4: Ken Zhu bersama aktris China, Vivien Han Wenwen saat menggelar pesta nikah meriah di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu, (3/9), didampingi Van Ness Wu dan Jerry Yan menjadi anjang reuni F4.
Bali (SIB)- Ken Zhu  mengakhiri masa lajangnya. Pria Taiwan berusia 37 tahun itu menikahi aktris China, Vivien Han Wenwen dengan menggelar pesta meriah di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu, (3/9). Perhelatan tesebut jadi reuni personel F4, dengan kehadiran Van Ness Wu dan Jerry Yan. Vic Chou absen karena istrinya baru saja melahirkan. Bahkan, mengemuka spekulasi bahwa Jerry Yan - satu-satunya personel pria paling populer di Asia di era tahun 2000-an - segera menyusul menikah.

AsianPopNews.Com melaporkan, Zhu menangis ketika mengucapkan janji sucinya kepada Han. "Kamu mendampingiku ketika aku tidak berdaya. Terima kasih sudah memilihku menjadi suamimu," kata Zhu. "Semua milikku menjadi milikmu. Aku, hatiku, hartaku. Aku hidup untukmu," kata personel grup vokal F4 itu.

Mempelai perempuan juga meneteskan air mata mendengar janji Zhu. "Kalaupun seluruh dunia mengkhianatimu, aku akan selalu mendampingimu," jawab Han.
Kisah cinta kedunya bermula kala Zhu kuliah lagi di Beijing Film Academy, sedangkan Han adalah alumnus sekolah tersebut.

The Strait Times melaporkan, Minggu, (4/9), Zhu terkejut karena Yan dan Wu tiba-tiba muncul pada upacara pemberkatan nikahnya. Yang menghebohkan, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu menyanyikan lagu Meteor Garden, film televisi yang memopulerkan nama mereka.

Berkumpulnya tiga personel F4 sekaligus membantah gosip pecahnya persahabatan mereka. "Apakah F1, F2, atau F3, itu hanya angka, yang tidak menggambarkan persahabatan kami. Hubungan kami baik-baik saja kok," kata Yan.

Dengan pernikahan Ken Zhu, berarti hanya tinggal Jerry Yan yang masih lajang. Vanness Wu menikah pada tahun 2013, sementara Vic Chou mengakhiri masa lajang pada November 2015.

Kapan Yan menikah? Aktor tampan itu cuma senyum. Jalinan asmara Yan dan  Lin Chi Ling memang sudah lama berakhir. Namun dilaporkan keduanya masih tetap saling berkomunikasi. Keduanya sempat terlihat di lapangan olahraga sekolah Taipei Datong.

Yan tak menjawab dengan gamblang ketika ditanya apakah dirinya masih bertemu dengan Chi Ling apa tidak. Sementara itu, sebelumnya Chi Ling sudah menegaskan jika dirinya tak lagi menjalin kasih.

Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pernikahan meriah tersebut menjadi tontonan gratis. Pesta yang diadakan 2 dan 3 September 2016 itu diawali dengan upacara tradisional Tiongkok, yakni upacara tea pai. Upacara ini digelar di Mulia Villas, Jumat (2/9).

Keesokan harinya, sang pengantin pria berangkat untuk menjemput pengantin perempuan dalam sebuah upacara adat Tiongkok yang disebut "fetch the bride". Dalam upacara itu, Zhu harus melalui tantangan yang diberikan para pengiring pengantin perempuan. Antara lain ditantang untuk mencairkan balok es untuk mendapatkan kunci pintu dari vila yang ditempati calon istrinya.

Pengantin pria membawa mempelainya kembali ke vila untuk menyantap hidangan mi dan rice ball. Sore hari, pemberkatan pernikahan dimulai di Eternity Chapel. Pada upacara itu, Han mengenakan gaun pengantin putih berbahan lace bertabur mutiara, sedangkan Zhu mengenakan setelan tuksedo. Di sinilah Jerry Yan masuk ke kapel menggandeng lengan Vanness Wu.

Sebelumnya Yan mengaku tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Senyum jahil Jerry Yan dan senyum lebar Vanness Wu itu jadi momen spesial. (T/R9/ r)




T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments