Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jerry Yan Dicampakkan Model Taiwan Saat Fokus Hendak Nikah

Jerry Yan Dicampakkan Model Taiwan Saat Fokus Hendak Nikah

Selasa, 09 Juni 2015 19:07 WIB
Taipei (SIB)- Penyebab kandasnya kisah cinta Jerry Yan dengan model Taiwan, Lin Chi Ling masih menjadi teka-teki. Banyak yang menyayangkan perpisahan aktor dan model cantik tersebut.

Penggemar menilai Lin Chi Ling adalah sosok yang tepat untuk mendampingi pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden tersebut. Sayangnya, harapan tak seindah kenyataan. Hubungan asmara Jerry Yan dan Lin Chi Ling harus berakhir di tengah jalan. Penggemar sangat menyesalkan hal tersebut. Yang lebih membuat penggemar penasaran, baik Jerry Yan maupun Lin Chi Ling bungkam soal penyebab putusnya mereka.

LolliPop Senin, (8/6), melaporkan, hubungan asmara pasangan itu berakhir karena Jerry cemburu. Aktor ini cemburu dengan kedekatan Lin Chi Ling dan pengusaha Qiu Shi Kai.

Semua berawal saat Lin Chi Ling jatuh dari kuda. Mantan personel F4 ini menyalahkan dirinya sendiri, karena tak bisa melindungi kekasihnya. Dan ia juga sangat sibuk dengan jadwal syutingnya yang padat.

Sementara itu, lapor ViVa.Co.Id, beredar rumor kedekatan Lin Chi Ling dengan Qiu Shi Kai. Jerry tak bisa menutupi rasa cemburunya. Sedangkan Lin Chi Ling sangat terganggu dengan kecemburuan Jerry yang dianggap berlebihan. Model cantik ini merasa sedih dan sakit hati atas sikap Jerry tersebut. Masalah itulah yang disebut-sebut menjadi alasan pasangan ini akhirnya putus.

Hubungan Jerry - Lin Chi Ling jadi incaran infotainmen karena ragam spekulasi. Saat merajut asmara dengna perempuan Taiwan, Jerry Yan disebut-sebut sedang menjalin kasih dengan seorang model Jepang. Sayangnya, sang aktor begitu berhati-hati dalam menyimpan kisah cintanya kali ini.

Di sela-sela syuting film adaptasi manga Lupin III di Jepang, tiba-tiba sang aktor mengatakan bahwa ia akan segera menikah. Di interview sebelumnya, pria 37 tahun ini memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

Jerry Yan saat menyatakan akan segera menikah di sebuah interview @lollipop.sg

Jerry Yan saat menyatakan akan segera menikah di sebuah interview @lollipop.sg

Saat melakukan interview, Jerry mengungkapkan bahwa akan ada kejutan untuk para fans yang datang di fan-meetingnya nanti. Para reporter pun terus mengorek informasi mengenai apa yang akan diumumkan sang aktor.

Dilansir LollipopSg salah satu member F4 ini mengungkapkan bahwa dia akan menikah. "Aku akan segera menikah," ujar sang aktor sembari memberikan izin pada reporter untuk merilis statementnya tersebut.

Pengumuman oleh Jerry ini pun kemudian langsung menyebar. Namun, hal yang membuat aneh adalah agensi sang aktor yang kemudian menyatakan lawan main Barbie Hsu itu hanya bercanda.

Tidak aneh memang jika Jerry mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Sahabat baiknya, Barbie Hsu telah menikah di tahun 2011, sedangkan Vanness Wu juga sudah satu tahun berkeluarga. (t/R9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments