Jumat, 20 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jerry ‘Meteor Garden’ Yan Berkumis dan Jenggot Hadiri Pesta Pernikahan Vanness Wu di Singapura

Jerry ‘Meteor Garden’ Yan Berkumis dan Jenggot Hadiri Pesta Pernikahan Vanness Wu di Singapura

Minggu, 12 Januari 2014 19:27 WIB
SIB/Int
Vannes Wu dan Jerry Yan
Singapura (SIB)- Vanness Wu menggelar pesta pernikahan di Singapura. Dalam resepsi mewah yang dihadiri sejumlahpesohor dari Taiwan dan Hong Kong, terlihat bintang yang bermain dalam serial Meteor Garden, seperti Jerry Yan. Bedanya, personel F4 itu hadir dengan dandanan berbeda yakni dengan kumis dan jenggot.

Laman XinMsn seperti disitat ViVaNews.Com, Kamis, (9/1), memberitakan Vanness pun meng-upload foto yang diambilnya bersama dengan Jerry di pernikahan pada Instagram.

Kedatangan Jerry Yan di pesta itu, menjadi kejutan tersendiri untuk Vanness dan istrinya, Arissa Cheo. Selain Lee Hom dan istrinya, Lee Jinglei, yang menjadi tamu selebriti paling mengejutkan, penampilan Jerry juga sempat mengejutkan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Bagaimana tidak, bintang Meteor Garden itu tampil dengan gaya dandanan berbeda. Ia bahkan tampil berkumis dan berjenggot.

Jerry pun menjadi pusat perhatian, dan banyak tamu yang ingin berfoto bersama dengannya. Jerry kabarnya sudah cukup lama mempersiapkan diri hadir di acara bahagia Vanness.

Ia bahkan sempat merahasiakan kedatangannya agar menjadi kejutan manis untus Vanness dan istrinya. "Tidak heran, kau (Jerry) sengaja tidak menjawab saat aku mengirim sms selamat Tahun Baru !" seru Vanness.

Menurut media Taiwan, pesta pernikahan di St Regis Hotel dilaporkan memakan biaya hingga sekitar 84.000 dolar Singapura atau setara Rp804 juta.

Lebih dari 100 tamu diundang ke acara tersebut, termasuk taipan Hong Kong Peter Lam, mantan istri Tse Ling Ling, raja bisnis Hong Kong Michael Ying, sejumlah aktor Amerika dan China juga aktor Hong Kong, Philip Ng serta Jaycee Chan. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments