Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jadi Presiden Hanya di Akting, Robin Williams Hampir Meregang Nyawa Tertelan Balon

Jadi Presiden Hanya di Akting, Robin Williams Hampir Meregang Nyawa Tertelan Balon

Minggu, 02 Februari 2014 13:00 WIB
Robin Williams
Los Angeles (SIB)- Banyak selebritas ingin menjadi presiden atau gubernur serta pejabat publik lainnya. Di Amerika Serikat ada Arnold Swazenegger yang sudah menunaikan tugas menjadi Gubernur California selama 2 periode, Ronald Reagen menjadi Presiden Amerika Serikat dalam kurun waktu 8 tahun. Tetapi, Robin Williams cuma mau jadi presiden dalam akting,

Pria kelahiran 21 Juli 1951 itu diajak untuk membintangi sekuel ketiga Night at the Museum memerankan sebuah patung lilin hidup berbentuk presiden ke-26 Amerika Serikat Teddy Roosevelt.

Sebelum membintangi film dimaksud, komedian berusia 64 tahun ini hampir meregang nyawa karena tertelan balon. Ketika menggelar show bertajuk The Crazy Ones, Robin tidak sengaja menelan sebuah balon yang digunakan sebagai properti.

Awalnya Robin meletakkan balon di kepala, telinga, hidung, dan mulutnya. Namun malangnya, ketika meletakkannya ke dalam mulut, balonnya meletus dan sisa karet dan latexnya tersangkut ke dalam tenggorokannya. Parahnya lagi, para kru dan penonton yang melihatnya sebagai bagian dari show, mereka tak tahu jika hal itu bukanlah sebuah improvisasi Robin. "Dia mulai batuk-batuk semakin kencang dan seperti berusaha muntah. Ia bahkan berusaha mengeluarkan karet balon yang masuk dengan jari tangannya," ujar seorang sumber kepada National Enquirer, ViVaNews.Com dan SCTV, Jumat, (31/1).

Co-star yang saat itu mendampinginya, Sarah Michelle Gellar adalah orang pertama yang menyadari insiden tersebut. "Ya ampun, Robin Williams benar-benar tersedak. Tolong dia," ujarnya.

Sarah langsung menelepon 911. Para anggota kru mengangkat Robin dan membantunya melakukan Heimlich maneuver —teknik yang digunakan dalam keadaan genting untuk mencegah sesak napas karena kehabisan udara dengan cara menekan perut.

Sebelum petugas 911 datang Robin sudah dalam keadaan yang lebih baik. Ia bahkan mengatakan dirinya baik-baik saja.

Tentang perannya untuk film Night at the Museum 3 sutradara dipercayakan pada Shawn Levy. Selain Robin Williams, para pemain terdahulunya juga diramalkan akan kembali bermain, terutama Ben Stiller yang menjadi pemeran utama.

Seperti diketahui, film pertama Night at the Museum berfokus pada Larry Daley (Ben Stiller), seorang penjaga museum yang menemukan keanehan saat melakukan tugasnya di malam hari.

Gawatnya, tak hanya harus menyaksikan semua properti disana menjadi hidup, dirinya pun harus memastikan semuanya akan kembali normal pada keesokan harinya.

Meskipun belum memulai proses syutingnya, FOX selaku penanggung jawab sudah memberikan jadwal rilis resminya yakni pada 25 Desember 2014 mendatang. Diharapkan, Night at The Museum 3 akan sanggup mengalahkan pendapatan dua film pendahulunya yang mencapai lebih dari 1 triliun dolar AS atau lebih dari Rp12 biliun. (t/r9/h)
T#gs Presiden
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments