Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Jadi Juri The Voice China, Andy Lau Minta Bayaran Rp95 Miliar

Jadi Juri The Voice China, Andy Lau Minta Bayaran Rp95 Miliar

Kamis, 30 Januari 2014 15:05 WIB
SIB/int
Andy Lau
Beijing (SIB)- Aktor laga Hong Kong, Andy Lau, semakin serius menjajaki karier sebagai penyanyi. Beberapa waktu lalu, ia bahkan sukses menggelar konser di sejumlah tempat. Baru-baru ini rumor berhembus, ia diminta untuk menjadi juri ajang kontes menyanyi yang kini tengah populer, The Voice of China.

Kabar berhembus, Lau ditawari bayaran cukup tinggi untuk menjadi juri acara itu, menggantikan penyanyi Taiwan, Harlem Yu. Bayaran yang ditawarkan, SGD 6.340.000 atau setara Rp60,4 miliar.

Seperti diberitakan XinMsn dan ViVaNews.Com, Rabu (28/1), dua musim terakhir, acara The Voice of China memang sukses memecahkan rekor sebagai acara yang meraup keuntungan besar dari iklan. Bahkan acara ini, berhasil menarik perhatian banyak penonton. Untuk memastikan acara lanjutannya sukses di musim ketiga, tim produksi pun telah melakukan pembicaraan dengan Lau sejak tahun lalu, agar ia mau menjadi jurinya.

Dan sumber pun mengklaim Andy Lau awalnya meminta bayaran SGD10 juta atau setara Rp95 miliar untuk tampil menjadi juri. Namun setelah melakukan banyak negosiasi, kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk mengurangi jumlah bayaran menjadi SGD 6 juta.

Selain Andy Lau, juri lain yang akan terlibat di acara tersebut termasuk diva Taiwan,  A - Mei , penyanyi China, Na Ying dan penyanyi Wang Feng.

Untuk kepastian siapa saja yang akan menjadi juri, pihak produser acara akan kembali mengumumkan informasi tersebut setelah Tahun Baru China. (t/r9/f)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments