Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Ivan Gunawan Mangkir dari Panggilan Hakim Soal Klinik Kecantikan Ilegal

Ivan Gunawan Mangkir dari Panggilan Hakim Soal Klinik Kecantikan Ilegal

Jumat, 03 Juli 2020 18:10 WIB
money.id

Ivan Gunawan

Jakarta (SIB)
Ivan Gunawan mangkir dalam sidang lanjutan tentang klinik kecantikan ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (2/7). Presenter dan perancang busana itu dipanggil karena pernah sulam alis di klinik tersebut yang kemudian bermasalah.

Jaksa Penuntut Umum Zainal D Arianto mengatakan di klinik itu tidak ada dokter yang bertanggung jawab. “Sidang dilanjutkan pekan depan dengan agenda saksi Ivan Gunawan,” tambahnya sambil mengurai keterangan selebritas itu diperlukan untuk memastikan apakah ada efek samping dari perawatan yang dilakukannya.

Zainal mengatakan, Ivan lewat pengacaranya memastikan bakal hadir pada persidangan 9 Juli 2020. “Katanya ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, tapi sudah memberikan informasi bahwa minggu depan, 9 Juli pasti hadir,” ucapnya.

Jika nantinya Ivan tak memenuhi janjinya untuk hadir, maka Majelis Hakim akan mengeluarkan surat penetapan panggilan paksa Ivan.
Sebagaimana diberitakan, seperi dilapor ViVa.Co.Id, aparat Polres Metro Jakarta Utara meringkus kakak beradik asal China, DN dan DS atas kasus Nana Eyebrow Beauty Indonesia yang diduga klinik kecantikan ilegal. (T/R10/p)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments