Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Isu Bangkrut, Bintang Meteor Garden Tawarkan Benih Suaminya Rp63,5 miliar

Isu Bangkrut, Bintang Meteor Garden Tawarkan Benih Suaminya Rp63,5 miliar

Sabtu, 23 Mei 2015 21:12 WIB
Taiwan (SIB)- Wang Xiao Fei dikabarkan menghadapi masalah keuangan. Pengadilan setempat dikabarkan akan memerintahkan suami Barbie Hsu untuk  pembekuan aset kekayaan keluarganya. Dan pengusaha asal Tiongkok ini dikabarkan terancam bangkrut.

Di tengah isu tersebut, perempuan yang populer setelah membintangi Meteor Garden itu tetap membanggakan sang suami. Baru-baru ini, aktris dan penyanyi asal Taiwan ini melakukan syuting di Shanghai untuk kuartal kedua acara Here Comes Kangxi sebagai tuan rumah pengganti adiknya, Dee Hsu.

Saat tampil di acara itu, Barbie mengungkap hal yang mengejutkan saat ia membanggakan suaminya. Ia tiba-tiba menyatakan, bahagia memiliki suami yang bisa menghasilkan sperma berkualitas. Ia, juga memuji gen terbaik dari sang suami.

Barbie bahkan memberikan harga untuk sperma suami 30 juta yuan (setara Rp63,5 miliar).

Barbie sangat antusias berbicara ketika membahas soal topik sperma suaminya. "Harga terendahnya 30 juta Yuan. Dan saya akan mempertimbangkan setuju untuk membiarkan suami saya menyumbangkan spermanya."

Salah seorang pembawa acara pun terkejut saat mendengar jawaban Barbie dan berkomentar sambil tersenyum, "Apakah benar harga itu adalah harga yang pantas untuk sperma Xiaofei. Dia tentu mendapatkan banyak dari penjualan itu."

Barbie pun membalas komentar itu dengan bualan. "Itu karena DNA suami saya begitu berkualitas."

Tidak hanya memuji kualitas gen suami, Barbie juga tak henti-hentinya membanggakan sang suami. Ia menyatakan, sangat bangga memiliki suami seperti Xiaofei karena tubuhnya yang tegap. Setiap saat, Barbie bahkan selalu ingin bersandar di tubuhnya.

Barbie menikah dengan CEO South Beauty Restaurant Group Wang Xiaofei tahun 2011.  Barbie Hsu telah melahirkan putrinya melalui operasi caesar setelah tiga tahun menikah pada bulan April tahun lalu, dan meskipun saat ini Barbie telah menjadi ibu, suaminya tetap tak berubah, masih terlihat gagah.

Tentang isu bangkrut, dibantah putra dari salah satu konglomerat Tiongkok itu. Rumor bangkrut semakin santer terdengar, saat Barbie dikabarkan siap kembali ke dunia artis. Spekulasi pun terus bermunculan.

Barbie tak mau peduli dengan berbagai komentar miring yang menimpa rumah tangganya. Ia memiliki cara tersendiri untuk meredam isu tersebut.

Barbie memilih memajang foto kebersamaannya bersama putrinya di Weibo. Barbie berbagi momen kebahagiaan itu dengan penggemarnya. Dalam foto itu, ia tampak memeluk dan memegang tangan putrinya.

"Anakku, terima kasih kamu memilih untuk menjadi anakku. Saya telah menjadikan hidup saya sebagai misi untuk selalu mendukungmu. Aku sayang kamu," tulis Barbie seperti dilansir dari Toggle dan ViVa.Co.Id, Jumat (22/5).

Barbie dan Wang Xiao Fei mendaftarkan pernikahan mereka di Beijing pada 2010. Satu tahun kemudian, Barbie dan Wang Xiao Fei menggelar resepsi pernikahan super mewah. Bintang drama Meteor Garden ini istirahat dari dunia akting agar segera memiliki momongan.

Rumah tangga Barbie dan Wang Xiao Fei tak pernah sepi dari gosip. Mulai dari isu kekerasan, cerai hingga — yang terakhir — bangkrut. (t/r9/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments