Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Indro Sempat Ragukan Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji di Warkop DKI Reborn

Indro Sempat Ragukan Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji di Warkop DKI Reborn

admin Minggu, 18 Agustus 2019 14:10 WIB
Deki Prayoga/Fimela.com
SURPRISE : Indro mengaku surprise melihat akting Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji di Warkop DKI Reborn.
Jakarta (SIB) -Warkop DKI Reborn siap tayang di bioskop-bioskop dalam waktu dekat. Di film ini, Dono, Kasino, dan Indro akan diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Rupanya, nama-nama tersebut sempat diragukan oleh Indro Warkop. Ia merasa kurang percaya diri dengan Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji dalam berakting di Warkop DKI Reborn.

Hal itu disampaikan Indro Warkop saat ditemui dalam acara konferensi pers film Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

"Sejujurnya ya, jujur ya saya tadinya enggak pede melihat mereka gitu. Ini anak-anak muda (wajah) sinetron, gitu kan," kata Indro Warkop.

Namun keraguan Indro Warkop itu dibayar lunas oleh totalitas dari ketiga nama tersebut, terlebih Randy Nidji yang berangkat dari seorang musikus. Percaya diri Indro Warkop langsung tumbuh saat melihat Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji berakting.

"Surprise banget. Saya harus akui mereka aktor, mereka bener-bener aktor, mereka bisa membawakan diri mereka sebagai aktor," ungkap Indro Warkop penuh keyakinan.

"Bagaimana dia harus berbuat, bagaimana mereka harus bertingkah, bagaimana dia harus ya semuanya akting segala macem, saya saya salut sama mereka, mereka punya totalitas yang bagus," sambungnya lagi.(Liputan6.com/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments