Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Hollywood Berduka, Gangster Los Angeles Tembak Mati Rapper

Hollywood Berduka, Gangster Los Angeles Tembak Mati Rapper

admin Selasa, 02 April 2019 14:06 WIB
Nipsey Hussle
Los Angeles (SIB)-Hollywood berduka pasca Nipsey Hussle ditembak mati di depan gerai clothing miliknya, Marathon Shop pada Senin (1/4) di Los Angeles. Rapper berusia 31 tahun itu dinyatakan tewas di rumah sakit terdekat setelah mengalami beberapa luka tembak.
Berita kematian karena ulah gangster Los Angeles itu membuat sejumlah pesohor berduka. Rihanna mem-posting foto Nipsey di akun instagram pribadinya disertai dengan caption, "Semua ini tidak masuk akal! Jiwa saya sangat terguncang dengan kejadian ini! Ya, Tuhan semoga jiwanya beristirahat dengan tenang dan semoga Kau memberikan kedamaian pada orang terkasih yang ditinggalkannya! Aku sangat sedih ini terjadi padamu @nipseyhussle."

Drake yang berkolaborasi bersama Nipsey dalam lagu 'Killer' menulis, "Sial. Seluruh energi saya habis mendengar kabar ini. Kami baru saja berhubungan untuk pertama kalinya selama beberapa tahun terakhir dan akan mengerjakan lagu baru bersama-sama di musim Panas. Kamu berada dalam keadaan terbaik, saya ikut senang dan mengawasi dari jauh. Tidak ada yang berbicara buruk tentang mu, kamu sangat baik kepada orang-orang di sekitar mu dan kepada kami. Saya sengaja menulisnya di sini karena ingin seluruh dunia tahu kalau saya menghormati mu. Beristirahatlah dalam damai."

Ungkapan menyentuh datang dari John Legend, yang baru saja menghabiskan waktu bersama Nipsey beberapa hari sebelum kejadian nahas itu. "RIP Nipsey. Di hari Kamis kami baru saja syuting video klip terbaru yang indah, yang kami buat bersama Khaled. Kami syuting di Inglewood, dekat dengan tempat ia dibesarkan. Nipsey sangat berbakat, sangat bangga dengan daerah asalnya, sangat berkontribusi di komunitasnya. Tidak percaya dia pergi begitu cepat," tulisnya.

Snoop Dogg yang mengunggah ungkapan dukanya di Instagram. "Terlalu cepat pergi," ia menulis.

Tak hanya musisi itu, tewasnya Hussle juga membuat pebasket LeBron James, Meek Mill sampai Pharrell Williams bersedih.
Departemen kepolisian Los Angeles mengonfirmasi bahwa penembakan menewaskan satu orang dan melukai dua lainnya tapi tidak merinci siapa korban dimaksud.

Beberapa jam sebelum kejadian, Hussle sempat berkicau di Twitter. Musisi yang pernah terlibat budaya geng itu mengungkapkan, "Punya musuh-musuh yang kuat adalah berkah." (T/R10/h)



T#gs Gangster Los Angeles Tembak Mati RapperHollywood Berduka
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments