Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Hiburan
  • HoRe Ministry Indonesia Keliling ASEAN Berkidung Fire On

HoRe Ministry Indonesia Keliling ASEAN Berkidung Fire On

admin Rabu, 15 Mei 2019 15:40 WIB
SIB/Dok
Hope & Restoration Ministry Indonesia
Medan (SIB) -Menuju akhir Mei dan Juni 2019, Hope & Restoration (HoRe) Ministry Indonesia tur ASEAN untuk berkidung fire on. Kidung pujian yang melibatkan Ps Dedy Zega SE dari GBI Glow Fellowship Centre Medan menyasar Malaysia dan sejumlah wilayah di negeri semenanjung tersebut.

CEO HoRe Ministry Indonesia Ps Aryo Darudjati mengatakan di Medan, Selasa (14/5), penekanan fire on untuk melibatkan lebih banyak dan semakin maksimal kelompok milenial. "Kidung pujiannya fire on, mengena di hati. Kaum milenial di mana saja punya selera yang sama, ingin lebih 'hidup' dalam penampilan," ujar usahawan relestate itu didampingi senioren GAMKI Ps Krisman Saragih SE yang Ketua Pemuda Gereja Pentakosta Sumatera Utara (GPSU).

HoRe Ministry Indonesia berpersonelkan sejumlah musisi dengan leader Daniel Ferdinands SE, Joannes Panjaitan SKom di piano, Luis Fernando Silalahi SSn di saksofon, David RM Manullang di drum, Yunus Leonardo Sihaloho di bass didampingi penyelia Ps Juanda Manullang dan Simon Nainggolan. "Semuanya berasal dari lintasdenominasi gereja dan HoRe Ministry Indonesia menyatu dalam pemujian," tambah Ps Aryo Darudjati.

Ia mengutip nats Lukas 6:23 "Bersukacitalah pada waktu itu dan bergembiralah, sebab sesungguhnya, upahmu besar di sorga". "Kita bersama memuliakanNya," tambahnya.

Di Sekretariat Hore Ministry Indonesia di Jalan Pukat II No 54 Mandala, Medan, tim HoRe Ministry Indonesia menggodok dan mendikusikan apa yang hendak ditampilkan. "Yang pasti, Hore Ministry Indonesia tidak mengenal apa yang selama ini disebut persembahan kasih (PK)," tegas Ps Krisman Saragih sambil menambahkan sesuai motto HoRe Ministry Indonesia harus memberi. (R9/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments