Jumat, 24 Mei 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Guinness World Records Catat Pangeran Harry Jadi Raja Instagram

Guinness World Records Catat Pangeran Harry Jadi Raja Instagram

admin Sabtu, 06 April 2019 19:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
London (SIB) -Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle pecahkan rekor Guinness World Records, Rabu (3/4). Pewaris tahta kerajaan Inggris itu memiliki followers 1 juta dalam enam jam setelah merilis akun perdana, Selasa (2/4). Dalam sehari, masih dengan kolase foto dalam postingan tunggal-followers tembus hampir 3 juta. Sementara postingan pasangan Duke dan Duchess of Sussex dari Kerajaan Inggris ini disukai lebih dari 960 ribu pengguna. Catatan itu jauh di atas rekor media sosial yang sebelumnya dipegang musisi Korea Selatan Kang Daniel.

Bintang K-pop tersebut mendapat 1 juta followers dalam 11 jam dan 36 menit. Sebelumnya, rekor tersebut dimilik Paus Fransiskus, 12 jam setelah meluncurkan channel pribadinya "franciscus" pada 2016.

Akun Instagram gabungan Harry dan Markle bernama @sussexroyal. Unggahan pertama hanya berupa pengumuman bahwa itu Instagram resmi untuk Harry dan Markle juga membagi delapan foto saat 'tugas kenegaraan,' baik sendiri maupun berdua.

Pada unggahan kedua, terlihat foto-foto saat Harry mengunjungi anak-anak. Meski foto-fotonya positif, ada saja yang bicara negatif di kolom komentar. Ada yang menyebut mereka ada "parasit" di tubuh Kerajaan Inggris. Komentar lain mengatakan, "Lari Harry, lari!" Sementara yang lain lagi, "Berias diri dan menata rambut, mengenakan busana desainer dan berjabat tangan? Apakah ini pekerjaan? Hmmm."

Ini merupakan akun Instagram pertama anggota kerajaan di luar @kensingtonroyal. Sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William tidak punya akun Instagram sendiri.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memang dekat dengan isu rasialis. Menjelang pernikahan mereka, ada yang mengirimi Markle surat kaleng dan bubuk putih. Beberapa kalangan juga tidak suka Markle, yang merupakan selebriti Amerika, menjadi anggota Kerajaann Inggris. (t/R10/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments