Selasa, 04 Agu 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Grup dari Indonesia Menangi Blackpink Dance Competition

Grup dari Indonesia Menangi Blackpink Dance Competition

redaksisib Kamis, 30 Juli 2020 12:12 WIB

Blink Kids Sukabumi

Seoul (SIB)
Blackpink mengumumkan pemenang cover dance lagu ‘How You Like That’ yang mencatat 5 rekor global. Kontes dance cover How You Like That yang diadakan 6 Juli 2020 terbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Pemenangnya adalah grup tari asal Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Di akun resmi girl band paling populer di dunia itu, Rabu (29/7), memublikasi Blink Kids Sukabumi mendapatkan penghargaan Special Award Winners dalam kompetisi dance cover yang diadakan secara online itu. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas minat dan partisipasi kalian yang berdedikasi. Dengan rasa terima kasih, kami telah memilih dua tim ekstra untuk Penghargaan Khusus, selain 3 tim pemenang asli. Hadiah kecil akan diberikan kepada para pemenang Penghargaan Spesial," tulis akun resmi Blackpink.

Video dance cover yang diunggah akun YouTube Mikayla Channel itu mendapatkan penghargaan penghargaan khusus bersama dengan T.B. Unicorns. "Grand Prize Winner : Premium Dance Studio - Yemin Boss. 2nd Prize Winner : Andree Bonifacio. 3rd Prize Winner : B-Wild Official. Special Award Winners : T.B. Unicorns/Mikayla Channel," tulisnya.

Pengumuman tersebut disambut rius. Akun Instagram @blinkkids_sukabumi, grup tari asal Sukabumi itu mengungkapkan kebahagiaan karena berhasil meraih penghargaan khusus dari Blackpink. "Halo teman2 semua, selamat sore Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special AwardWinners. Kaget, ganyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia," tulis Blink Kids Sukabumi. "@blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa-doa teman-teman semua, terutama buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak-anak, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak-anak, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak2. Love you all. Makasih buat dukungan dan doa dari orangtua juga yang udah rela nunggu anak-anak mulai dari latihan sampai pembuatan video. Pokoknya terimakasih buat semua atas dukungan nya! Love you," tulisnya. (T/R10/f)
T#gs Blackpink Dance CompetitionBlink Kids Sukabumicover dancehiburan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments