Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Gosip Cerai Suami Menetap di Amerika, Farah Quinn Akui Dekat Mike Lewis dan Raffi Ahmad

Gosip Cerai Suami Menetap di Amerika, Farah Quinn Akui Dekat Mike Lewis dan Raffi Ahmad

Senin, 20 Januari 2014 15:06 WIB
SIB/int
Farah Quinn dan Raffy Ahmad
Jakarta (SIB)- Farah Quinn membantah gosip cerai dari suaminya, Carson Quinn yang menetap di Amerika bersama anak tunggalnya. Di tengah gosip cerai yang dibantah chef cantik itu, Farah mengaku dekat dengan Mike Lewis dan Raffi Ahmad. “Tapi kedekatan kami hanya sebatas teman,” ujar perempuan yang suka menghitamkan kulit tersebut, Jumat, (17/1) saat menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV. "Kalau dengan Mike, kami memang teman dekat. Tapi, kami hanya teman!"

Diakuinya dekat dengan Mike karena sama-sama memiliki hobi yang sama, yakni memasak. Keduanya sering bertukar pikiran soal hobi satu itu. Mike dan Farah bahkan sudah saling kenal satu sama lain, jauh sebelum Mike bercerai dari Tamara.  Dengan Raffi Ahmad, sama saja dan mulai dekat sejak keduanya syuting bareng di beberapa acara. Raffi, kata Farah, adalah pria yang lucu, terbuka, namun kadang sering bersikap genit. "Mungkin kami memang sama-sama genit. Tapi, Raffi dan aku juga benar-benar teman!"

Soal badai di rumah tangganya, perempuan yang pernah diprotes karena penampilannya terlalu seksi di acara televisi itu mengatakan, hubungannya dengan suami hingga saat ini masih harmonis dan tak benar keduanya telah bercerai. Disebabkan sama-sama sibuk dengan pekerjaan, hidup pun terpisah. "Mungkin orang lihat kita sibuk masing-masing, tapi itu kan bukan berarti kita nggak barengan, mungkin dari situ orang berpikir kita bercerai," kata Farah sambil mengatakan suaminya memang tak pernah membatasi aktivitasnya. (T/R9/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments