Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Geser Idris Elba, John Legend Pria Terseksi 2019

Geser Idris Elba, John Legend Pria Terseksi 2019

redaksi Kamis, 14 November 2019 14:51 WIB
Sib/Doc
John Legend

New York City (SIB)
John Legend dinobatkan sebagai 'pria terseksi' 2019 versi majalah People. Dalam live show People.TV, Rabu (13/11), artis dan penyanyi itu beroleh sambutan luas dari sejumlah artis yang hadir. Di antaranya Blake Shelton, Kelly Clarkson dan Gwen Stefani.


Predikat Peoples's Sexiest Man Alive sebelumnya disematkan pada Idris Elba. Anugerah yang diberikan pada Legend membuat Elba bahagia. Pria berusia 47 tahun itu bertanya-tanya, apakah Sexiest Man Alive 2016 Dwayne Johnson merasakan hal yang sama sepertinya ketika gelar pria terseksi diserahkan padanya. "Saudaraku G Selamat !!! Kamu layak mendapatkannya. Jangan Katakan @TheRock. Ia masih berpikir dia mendapat gelar, aku tidak tega memberitahunya ketika aku mengambilnya," tilis Elba meretweet posting John Legend dengan foto kenangannya dengan Idris Elba.


Dalam penganugerahan itu, Shelton yang menerima gelar 'pria terseksi' 2017, memberi kehormatan sekaligus mengucapkan selamat pada Legend. Sebaliknya, Legend yang tersipu-sipu justru mempertanyakan dirinya sendiri apakah dia akan mampu menyandang gelar tersebut.


Legend menikah dengan model Chrissy Teigen yang memiliki dua anak. Legend, pria kulit hitam pertama yang mencapai status Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony (EGOT) yang didambakan karena karyanya di panggung dan layar. "Saya senang, tapi saya sedikit takut pada saat yang sama karena banyak tekanan," kata penyanyi berusia 40 tahun itu seperti disiarakan ViVa.Co.Id.
Legend menyatakan semua orang memilihnya untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar dimaksud. "Aku (juga) mengikuti Idris Elba, yang tidak adil dan tidak baik padaku!"


Sejumlah peraih gelar serupa di antaranya Blake Shelton, Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney dan Channing Tatum.
Legend, saat ini menjadi pelatih di serial pencari bakat televisi AS The Voice, memenangi 10 Grammy pertama untuk album debutnya tahun 2004 'Get Lifted' dan balada hitnya 'Ordinary People.'


Ia membawa pulang sebuah Oscar untuk lagu 'Glory' dalam film 'Selma,' satu hadiah Tony untuk ikut memproduksi drama Broadway 'Jitney' dan satu Emmy untuk memproduksi adaptasi televisi 2018 'Jesus Christ Superstar' di mana ia bermain sebagai Yesus .
Dengan anugerah tersebut, Legend muncul di sampul depan majalah People. (T/R9/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments